PNGKB KELUARKAN PERYATAAN SIKAP TERKAIT UCAPAN ARTARIA DAHLAN

 

etabloidfbi.com Kab.Bogor.–

 

Dalam menyikapi hal yang viral saat ini terkait ucapan Artaria Dahlan saat rapat Komisi 3 DPR RI dengan Kejasaan Agung beberapa hari yang lalu tentang tidak boleh menggunakan bahasa sunda dalam rapat mendapat kecaman dari banyak masyarakat terutama masyarakat sunda khususnya.

Tanpa terkecuali termasuk Paguyuban Nyukruk Galur Karuhun Bogor ( PNGKB ) pada hari kamis 20/01/2022 di salah satu Sekretariat nya di Kawasan Wisata Gunung Bunder 2 mengeluarkan pernyataan sikap ketidak terimaan nya atas Ucapan yang di lontarkan Artaria Dahlan tersebut.
Dalam penyataan sikap tersebut Abah Herman ketua Umum PNGKB meminta ( AD ) untuk meminta maaf Kepada masyarakat khusus nya masyarakat Sunda , tidak mengulangi hal yang serupa dan serta menjaga etika dalam mengeluarkan perkataan agar tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat
Di samping itu juga Abah Herman Mengajak para kesepuhan serta seluruh masyrakat sunda untuk tetap menjaga persatuan selalu menjalan prinsip ” silih asah silih asih silih asuh sebagai warisan dari leluhur sunda.
Dan bukan hanya itu saja Abah Herman mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk saling menghargai saling menghormati serta saling mengisi agar persatuan dan kesatuan tetap kokoh di negeri ini.

Saya sangat mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat satukan tekad untuk selalu menjaga persatuan di negara kita Republik Indonesia” ujar nya.(Hm )

Tinggalkan Balasan