PLN UP3 Langsa Beri Biasiswa Untuk Siswa Min 2 Langsa

etabloidfbi.com Kota Langsa-Aceh.

PT. PLN. (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kota Langsa memberikan biasiswa bagi murid-murid yang kurang mampu di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN 2) Langsa yang dilaksanakan di Aula sekolah tersebut, Selasa, 06 Oktober 2020.

Beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh Maneger PLN UP3 Langsa, Hariadi Fitrianto kepada Kepala MIN 2 Langsa, Hj. Marwati, S.Ag untuk di salurkan kepada siswa/siswi yang kurang mampu. Penyerahan biasiswa tersebut di selah-selah kegiatan PLN dan BNN kota Langsa mengajar.

“Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala BNN Kota Langsa AKBP H. Basri SH, MH di dampingi Kasie P2M, Cut Maria, S. Sos dan Kehumasan BNN Kota Langsa, Islamsyah MTA, ST., Sedangkan dari PLN yaitu Maneger PLN UP3 Langsa Hariadi Fitrianto di dampingi Kabag. KSA, Musliadi, Pejabat K3, M.Danil Yusri dan Ketuayayasan Baitul Mal PLN UP3 Langsa, Khairuddin dan dari pihak sekolah yang bersangkutan yaitu Kepala sekolah MIN 2 Langsa, Hj. Marwati, S. Ag di dampingi Waka dan Dewan guru.

kepala Sekolah MIN 2 Langsa Hj. Marwati S.Ag. beserta Dewan guru mengucapkan terimakasih kepada Maneger PT PLN UP3 kota Langsa Hariadi Fitrianto yang telah memberikan biasiswa kepada siswa/siswi, semoga biasiswa tersebut di gunakan sebaik baiknya oleh siswa/siswi. di samping itu kepala sekolah juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada kepala BNN kota Langsa AKBP H.Basri SH, MH, yang sudah memberikan bimbingan kepada siswa/siswi kami tentang bahaya narkoba .

Manager PLN UP3 juga mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pemerintah, Cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak atau sosial Dictencing”, ujarnya.

(Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan