PJS Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, S.IP., M.Si Menerima Audiensi Direksi BPR Baturaja

etabloidfbi.com Kab OKU. —

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, S.IP., M.Si Menerima Audiensi Direksi BPR Baturaja Bertempat di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU, Selasa (06/10/2020).

Maksud dan tujuan utama audiensi Direksi BPR Baturaja untuk mengadakan silaturahmi dengan Pjs. Bupati OKU, hal itu disampaikan oleh Dirut PT. BPR Baturaja Januar Hertanto.
Selain itu juga, dilaporkan BPR Baturaja berdiri pada tanggal 17 Juli 2017 telah banyak mendapat piagam dan penghargaan baik ditingkat regional maupun tingkat nasional.

Dikatakan, bulan April 2020 yang lalu PT. BPR Baturaja telah mencapai Break Even Point (BEP), yaitu pencapaian dengan titik awal.

Ditengah pandemi Covid-19, cukup berpengaruh pada dampak ekonomi masyarakat Kabupaten OKU, namun geliat masyarakat untuk menginvestasikan keuangan terhadap BPR Baturaja masih terlihat normal.

Selain Dirut BPR Baturaja, hadir pula Direktur Operasional Fitriyadi Suhendra, Operasional Manager Rahma Delawati, Kredit Manager Dani Hariansyah, Chief Satuan kerja Audit Internal Candra Budi, dan Management Kepatuhan APU Hendra Gunawan.

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, S.IP., M.Si. mengucapkan terima kasih atas silaturahmi jajaran direksi BPR Baturaja.

Pjs. Bupati OKU mengapresiasi BPR Baturaja masih berusia 3 tahun BPR Baturaja sudah banyak mendapatkan prestasi dan penghargaan, terlebih pada bulan April 2020 BPR Baturaja mendapatkan Break Even Point (BEP), yaitu suatu pencapaian yang luar biasa bagi bank milik pemerintah daerah masih berusia muda.

Penghargaan tersebut dapat dijadikan semangat bagi direksi dan karyawan untuk lebih berprestasi guna dapat bersaing dengan perbankan lainnya di Kabupaten OKU.

Lebih lanjut, Pjs Bupati OKU mengharapkan ditengah Pandemi Covid-19, bank mempunyai peranan dan fungsi yang penting untuk membantu perekonomian masyarakat, terutama bagi masyarakat terdampak Covid-19 dengan banyak menyalurkan kredit kepada masyarakat dengan persyaratan yang mudah.

Hery setyanto

Tinggalkan Balasan