Pisah Sambut Danki 2 Batalyon B Pelopor di Pimpin AKBP Ahmad Yani.

 

etabloidfbi.com Kota Langsa-Aceh.

Komandan Kompi B Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad yani. Pimpin Sertijab Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Danki Brimob kompi 2 Batalyon B Pelopor, dari Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B pelopor Akp Yozana Fajri Sidik AFSIK kepada IPTU Rizki Julianda Putra Buana SIK.

Upacara yang diselenggarakan di lapangan Kompi 2 Batalyon B Polda Aceh. Jalan Medan – Banda Aceh Gampong Aramiah Kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur, Sabtu ( 16/01/2020 ). sekitar pukul 09. 00 Wib tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.

Dalam arahan nya Danyon B Por Sat Brimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani menjekaskan bahwa, Rotasi di setiap kesatuan itu hal yang biasa, bertujuan untuk jenjang karir.

AKBP Ahmad Yani Danyon B Por Sat Brimob Polda Aceh menyampaikan bahwasanya peralihan tugas dan jabatan merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan berkesinambungan dengan tujuan untuk mendayagunakan kemampuan SDM secara optimal dengan menempatkan anggota yang tepat pada posisi yang tepat,” kata Ahmad Yani.

“Selain itu, mutasi ini juga sebagai bentuk apresiasi kinerja personel dari Satuan Brimob Polda Aceh yang memiliki arti penting dalam dinamika kehidupan organisasi Satuan Brimob Polda Aceh khususnya di Kompi 2 Batalyon B Pelopor dalam upaya peningkatan kualitas pelaksanaan kinerja organisasi,” ungkap AKBP Ahmad Yani.

Untuk itu kepada AKP Yozana Fajri Sidik AFSIK kami ucapkan selamat bertugas di tempat penugasan yang baru, dan terimakasih atas perjuangannya selama 2 tahun 9 bulan menjadi Komandan Brimob Kompi 2 Batalyon B pelopor, yang telah banyak memberikan hal yang positif untuk kesatuan.

Sedangkan kepada IPTU Rizki Julianda Putra Buana SIK kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas menjadi Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, secepatnya beradaptasi dengan bawahannya, kami yakin dan percaya saudara dapat melanjutkan tugas tugas dari Danki sebelumnya,” ujarnya.

Hadir dalam Sertijab,
Danyon B por AKBP Ahmad Yani. Wadanyon B Por Akp Rubby Nanda SH. SIK MH, Danki Brimob Kompi 1 Batalyon B Por Iptu M. Nafis Luthfy SH, Danki Kompi 4 Iptu Triandiana, Pasi ops Batalyon B por Iptu Zulfikar SH, Wadanki Brimob Kompi 2 yon B por IPDA Hidayat, Para peserta upacara Personil kompi 2 Batalyon B por.

Muhammad Anwar

Tinggalkan Balasan