Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Haul Habib Hamid Dikraton Kadriah Pontianak Timur Kapolsek Perlakukan Protokol kesehatan

etabloidfbi.com Pontianak.-

Kapolsek Pontianak Timur, Akp Prayitno SH. MH memberikan pengamanan maksimal pada acara Haul Habib Hamid Bin Muhammad Alqadri di Istana Keraton Kadriyah Pontianak Timur. Kamis (16/09)

Sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan terlebih dahulu dilakukan Apel Kesiapan yang dipimpin oleh Kapolsek.

Kegiatan Haul Habib Hamid Alqadri dihadiri oleh masyarakat lingkungan Kelurahan Dalam Bugis dan sebagian dari Majlis Ta’lim Keraton Kadriah Pontianak dengan Tauziah Dari Ketua Fpi Habib Iskandar Alqadri.

Pada kesempatan lain Akp Prayitno menyampaikan bahwa pengamanan Haul Habib Hamid semua warga yang hadir juga diterapkan protokol kesehatan guna antisipasi adanya Penyebaran Covid.diantaranya Penggunaan Masker terhadap Jamaah, penyediaan Tempat pencuci tangan dan pengaturan Jarak para jamaah yang berada di depan mimbar.

Untuk itu Akp Prayitno berharap suasana kegiatan Haul Habib Hamid Dikraton Kadriyah pontianak Timur diharapkan bisa memberikan suasana sejuk selama wabah Covid masih melanda di sekitar kita. Acara dimulai pukul 21.00 wib dan berakhir pada pukul 23.00 wib.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan