Petugas PJR Turut Serta Evakuasi Pengendara Yang Pingsan saat Di Gerbang Tol Bintara

etabloidfbi.com Bekasi.–

Seorang pengemudi sebuah kendaraan roda empat jenis Pajero bernomor polisi B.777.LTA secara tiba-tiba pingsan di sekitar Gerbang Tol Dirgantara Bekasi kamis (27-08-20)

Beruntung di sekitar lokasi ada petugas Patroli Jalan Raya, (PJR) ditlantas Polda Metro Jaya yang turut Membantu Korban untuk dibawa kerumah sakit terdekat.

Setelah di periksa identitasnya pengemudi Mobil Pajero tersebut bernama Buswan,

Menurut keterangan dari aparat kepolisian sebagaimana di kutip dari detik.com “ ya benar ada petugas kami yang membantu seorang pengemudi Pajero B.777.LTA yang pingsan didalam kendaraannya,” ungkap Kompol Indra dalam keterangannya kamis 27-08-20.

Ditambahkan oleh Kasat PJR Direktorat Polda Metro Jaya
kejadian berawal sekitar pukul 08.30 WIB seorang pengemudi diketahui pingsan didalam Mobil yang dibawanya kemudian dua petugas kami yaitu Aiptu Pardi dan juga Bripka Baihaqi yang sedang bertugas mendatangi dan berusaha mengevakuasi ke Rumah sakit terdekat,” tambah Kompol Indra menjelaskan.

Selang beberqpa lama petugas memanggil ambulans dan membawa korban yang dalam keadaan pingsan ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

Tibanya korban di rumah sakit langsung oleh petugas rumah sakit dengan memakai APD membawa korban ke ruang UGD dan melakukan tindakan Medis, belum di ketahui apa penyebab Korban pengendara mobil tersebut sampai Pingsan didalam Mobil yang di bawanya.

Reporter : Thomas Firman N ST
editor Yahya Heriansyah

Tinggalkan Balasan