Personil Polsek Pontianak Kota melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di jalan depan pemakaman muslim yang ada di wilayah pontianak kota.

etabloidfbi.com, Pontianak,-

Menjelang bulan Ramadhan 1442 H, Umat Muslim yang ada di Kecamatan Pontianak Kota melakukan tradisi ziarah kubur di kompleks pemakaman muslim guna untuk mendoakan sanak keluarga yang telah meninggal dunia.

Menyikapi hal tersebut Polsek Pontianak Kota menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di jalan sekitar pemakaman, Senin (12/04/21), Sore

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak menjelaskan bahwa guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang datang ke pemakaman untuk melakukan ziarah kubur, Polsek Pontianak Kota langsung menurunkan personil untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas,”Jelasnya.

Dan ada dua pemakaman musim yang kami lakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yaitu dipemakaman muslim di Jalan Alianyang dan pemakaman muslim di Jalan Danau Sentarum Pontianak,”Ujarnya.

Kami lakukan kegiatan tersebut dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta mencegah terjadinya kepadatan dan kemacetan arus lalin di jalan sekitar pemakaman muslim tersebut,” Pungkasnya.(Sy Mohsin)

(PID Humas Polsek Pontianak Kota)

Tinggalkan Balasan