Personel Polres Langsa dikabarkan Terpapar Covid-19, Satu Perwira dan Satu Bintara.

etabloidfbi.com Kota Langsa-Aceh.

Personel Kepolisian Resor (Polres) Langsa dilaporkan terpapar (positif) covid-19, masing-masing satu perwira dan satu bintara, Kamis, 1 Oktober 2020.

Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, SH SIK, kepada Media Tabloid Forum Bhayangkara Indonesia, Jum’at, 2 Oktober 2020 Sore, membenarkan dua orang personel di Polres yang dipimpinnya itu terpapar virus corona (Covid-19) tersebut.

“Iya benar, ada dua anggota kita setelah dilakukan swab test hasilnya positif covid-19, yaitu satu orang perwira dan satu bintara,” ujar AKBP Giyarto, SH, SIK.

Sambung” mantan Kapolres Nagan Raya itu, dua anggota Polres Langsa yang terpapar covid-19 tersebut sedang menjalani isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan (PROKES) covid-19.

Saat disinggung apakah perwira yang positif covid-19 itu menjabat Kasat Reskrim, beliau membenarkannya. Ia berharap kondisi pandemi ini cepat berlalu, dan yang saat ini terpapar wabah virus Corona (Covid-19) ini diberikan kesembuhan.

Kapolres Langsa juga mengajak masyarakat dan semua elemen masyarakat di tingkat bawah maupun di tingkat atas khususnya di wilayah kota Langsa untuk mematuhi protokol kesehatan pemerintah dan pendisiplinan menerapkan (PROKES) baik saat dirumah maupun di luar rumah, guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di sekitar kita.

Sambung” Kapolres Langsa Saya berharap ke semua kalangan masyarakat untuk tidak main-main dengan wabah virus Covid-19 ini karena virus Covid-19 ini tidak mengenal jabatan dan tidak mengenal siapapun kita, maka dari itu saya terus memberikan edukasi kepada masyarakat kota Langsa untuk terus mematuhi protokol Kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah, cuci tangan, pakai masker, dan jauhi tempat kerumunan, Kata Kapolres “Mencegah Itu Lebih Baik”

(Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan