Persiapan PW. PADMI kalbar Produksi Film cerita berbasis Seni Budaya kalimantan Barat.

 

etabl oidfbi.com Pontianak.-

Hari ini, Kamis tanggal 20 mei 2021 di mabes PADMI jl Sutoyo Pontianak semua crew dan pemain film yang berjudul AKU dan Kota Pontianak berkumpul untuk membahas pembuatan film tersebut, dihadiri oleh ketua wilayah PADMI kalbar bpk Andi Harun SH yg memberikan arahan serta mofivasi kepada semua yang hadir.

Film perdana yg akan di produksi ini selain alur cerita yang menarik juga padat akan misi seni budaya dan mitos yg selama ini sangat familiar dalam kehidupan masyarakat kalbar.

Shooting akan dimulai pada akhir bulan ini atau awal bulan depan ini.
PW. PADMI Kalbar berharap bahwa Rencana ini mendapat dukungan secara moral dan material dari semua kalangan mayarakat serta dapat dukungan penuh dari pemerintah daerah dan dinas terkait.

Diharapkan film yang berjudul Aku Dan Kota PPonrianak ini akan menjadi suatu terobosan untuk mengangkat seni dan Budaya Kalimantan Barat pada umum nya
Selain itu rencana produksi film ini akan terus bekelanjutan pada episode-episode berikutnya dan tetap eksis mengeksploitasi seni, budaya, makanan, permainan dan mitos yang hanya ada didaerah Kalimantan Barat.

Selain ketua PW PADMI kalbar bpk Andi Harun SH, Rudy Huppe selaku eksekutif Produser berharap agar film
“Aku dan Kota Pontianak” ini bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat kalimantan barat pada khususnya dan secara Nasionl pada umumnya.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan