Peroleh Hp dan Motor Hasil Rampasan Pelaku Ditangkap Polsek Pontianak Timur

etabloidfbi.com pontianak.-

Pelaku Curas baru baru ini ditangkap Polsek Pontianak Timur RF dan Armn yang melakukan aksinya di perempatan Jalan Tanjung Raya 1, Kecamatan Pontianak Timur berhasil ditangkap Reskrim polsek Pontianak Timur (Kamis 17/09)

Kedua pelaku Curas terhadap pengendara sepeda motor, pada tanggal 6 /09 berhasil memperoleh satu unit HP merk Oppo dan satu unit motor.

Kapolsek Pontianak Timur, Akp Prayitno, SH MH melalui Kasi humas Iptu Iskak Pujiyanto menjelaskan pada waktu korban, Haldan, mengendarai sepeda motornya dari arah Hotel Garuda. Sudah di Ikutin dari arah samping oleh 2 Pelaku yang berboncengan.

Kasi Humas menuturkan, ketika berada di perempatan Jalan Tanjung Raya 1, korban diberhentikan oleh kedua pelaku. Pada Saat bersamaan Kepala Korban dipukul menggunakan speaker.

Kemudian korbam diminta Oleh Pelaku untuk ikut kearah Tanjung Raya 1 untuk menuju Beting.

barang barang korban yang dirampas Pelaku berupa satu unit motor metik dengan nomor polisi KB 6552 NS dan satu unit telepon genggam (HP) .

“Menurut Keterangan Korban Akibat kejadian tersebut diatas mengalami kerugian lebih kurang sebesar Rp22 juta ,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Pontianak Timur Iptu Asep Teddy melalui Kasi Humas mengatakan, setelah menerima laporan korban bersama Anggotanya melakukan penyelidikan dan setelah mengetahui Identitas ke dua pelaku, yaitu warga Kelurahan Dalam Bugis Pontianak Timur.

Terhadap keduanya berhasil ditangkap tanpa perlawanan. Dari para pelaku disita barang bukti satu unit telepon genggam hasil kejahatan. Sementara untuk motor korban saat ini masih dilakukan pencarian. Hingga berita ini diturunkan pelaku masih dilakukan pendalaman terhadap kasusnya dipolsek pontianak Timur.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan