Perkuat Tali Silaturahmi, Kasat Sabhara Polres Pekalongan Kota memberikan Muhasabah

etabloidfbi.com Kota Pekalongan

Untuk mempererat silaturahmi, Kasat Sabhara Kompol Sumarjo,SH sebelum Sertijab yang akan dilaksanakan Jum’at (28/08/2020)sehari sebelum nya bertatap muka dengan seluruh anggota Satuan Sabhara beserta Ibu Bhayangkari di Serambi Polres Pekalongan Kota.

Kompol Sumarjo SH, pada acara perpisahan menyampaikan dengan sederhana serta mengutamakan kedisiplinan kehidupan Baru yaitu,” untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan, 4 M. Menggunakan masker, Jaga Jarak,cuci tangan dengan menggunakan sabun air mengalir. Menghindari kerumunan serta dalam sambutan singkat nya menyampaikan, dengan memberikan Muhasabah kehidupan terkait kedinasan bahwa dalam era Modern yang serba kecanggihan Tehnologi Informasi agar anggota selalu Berdo’a dan mohon kepada Alloh Swt, Tuhan Maha Kuasa untuk setiap akan melaksanakan tugas agar diberikan kemudahan, kelancaran, keselamatan, dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar serta Kamtibmas tetap terkendali dan sekaligus mohon pamit karena menjalani Purna tugas,” terangnya.

Kegiatan perpisahan ini dihadiri Kabag Sumda, Kasubbag Humas, Kasat Sabhara, KBO, para Kanit serta anggota Dalmas, juga Kasat baru yang akan menggantikannya Iptu Nyoman Hermanto serta Bhayangkari.

Kompol Sapari,SH, dalam sambutannya, menyampaikan “ucapan terimakasih atas terobosan terobosan Yang sudah diberikan oleh Kompol.Sumarjo, SH kepada kedinasan Polri terutama terbentuknya team Unit Patroli Reaksi Cepat dengan nama RESPEKTA (Religius Peka Tangguh) sehingga Pimpinan Polri, kesatuan Polres Pekalongan Kota merasa bangga termasuk seluruh anggota Polres, juga mengucapkan terimakasih kepada Kompol Sumarjo,”
Ucap Kabag Sumda.

KBO Sabhara Iptu Haris.CH, disela acara menyampaikan “ucapan terimakasih kepada Kompol Sumarjo.SH,” yang selama ini pada masa menjabat Kasat Sabhara telah membimbing para Yunior selaku generasi penerusnya nantinya kedepan Sat Sabhara harus lebih maju dan Promoter serta berharap kedepan walaupun Beliau sudah Purna tugas tetap selalu jalin Silarurahmi,” Ucap nya.(Sutrisno)

Tinggalkan Balasan