Perketat PPKM Di Kabupaten Bogor, Polsek Cibinong Dan Muspika Lakukan Teguran Lisan Dan Sosial.

etabloidfbi.com Cibinong, Jawa Barat.–

Lakukan Operasi Yustisi gabungan Polsek Cibinong bersama TNI, Satpol-PP membagikan masker secara gratis, dipimpin Langsung oleh Panit Binmas Cibinong Iptu Dodi Mulyadi yang berlokasi di Depan Perumahan Cristal Garden dan Ciriung cemerlang jalan raya mayor oking Kelurahan ciriung kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, pada Jumat 19/02/2021.

“Dalam cara ini, kami membagikan masker kepada pengendara motor dan mobil yang melintas, serta memberikan himbauan sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Utamanya di Pangkalan Ojek Online agar membubarkan diri dari kerumunan dan tidak berkerumun, untuk mencegah penyebaran mata rantai Covid-19,” ucap Iptu Dodi kepada Awak Media.

Kapolsek Cibinong Kompol I Kadek Vemil, SE, SIK, MH. Mengatakan “Dengan di adakan Operasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kabupaten Bogor, terkait perpanjangan kembali PSBBMK (Pembatasan Sosial Berskala Besar Berbasis Mikro dan Komunitas). Hari ini cukup berhasil kami memberikan teguran lisan sebanyak 108 orang, tindakan sosial tersebut sebanyak 20 orang,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, untuk pemberian masker Gratis kali ini, sebanyak 200 buah masker kepada pengguna jalan. Operasi PPKM ini kami lakukan bersama TNI-Polri berserta Muspika dan melakukan pengawasan serta penegakan protokol kesehatan khususnya di kecamatan Cibinong agar penyebaran Covid-19 dapat ditekan. (IRsan BOegeiss)

Tinggalkan Balasan