Peringati HUT Ke 4 AJS Gelar Bhakti Sosial Pengobatan Gratis

Sidoarjo-etabloidfbi.com
Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-4,Aliansi Jurnalis Sidoarjo (AJS)
Menggelar Bhakti Sosial(BAKSOS) Pengobatan Gratis ,Bekerjasama dengan Rumah Sakit Siti Hajar Sidoarjo.Selasa (05/03/2019). Acara tersebut bertempat di Balai Desa Banjarsari,Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.


Turut hadir dalam kegiatan ,Kepala Desa Banjarsari beserta perangkatnya,Forkopimka Kecamatan Buduran,Lsm,Kominfo Sidoarjo, Perwakilan Direktur RS.Siti Hajar Sidoarjo.
Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,kemudian dilanjutkan sambutan dari ketua Aliansi Jurnalis Sidoarjo(AJS),


Dalam sambutannya ketua Aliansi Jurnalis Sidoarjo(AJS) Agus Susilo SE, Mengatakan.” wujud nyata dalam pembangunan dibidang kesehatan diantaranya dengan mengadakan Bhakti Sosial Pengobatan Gratis.diharapkan dengan kegiatan tersebut,terbentuknya dampak positif dari kondisi kesehatan masyarakat yang lebih baik”
Diakhir sambutannya Agus Susilo SE, Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam acara Bhakti Sosial pengobatan gratis,sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan baik.


Menyusul sambutan dari Kepala Desa Banjarsari,Sochibul Yanto,ST.MM,” Kami sangat bersyukur karena Desa Banjarsari dijadikan tempat penyelenggaraan Bhakti Sosial oleh Aliansi jurnalis Sidoarjo(AJS), dengan adanya kegiatan tersebut Masyarakat di Desa Banjarsari mendapatkan pelayanan kesehatan gratis” Ujarnya.
Acara diakhiri dengan Bacaan Do’a dilanjutkan dengan prose
si pemotongan Nasi tumpeng yang dilakukan oleh Ketua AJS Agus Susilo SE.

Ditemui selesai acara tersebut, Ketua AJS Agus Susilo SE. mengatakan” Kedepannya Aliansi Jurnalis Sidoarjo (AJS) Akan selalu berusaha membuat trobosan-trobosan kegiatan positif yang bermanfaat bagi Masyarakat ,khususnya di wilayah Sidoarjo”.(SAP)

Tinggalkan Balasan