Perhimpunan INTI Kota Sukabumi Untuk Kedua Kalinya Laksanakan Donor Darah

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Perhimpunan INTI Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan Sosial Donor Darah hari ini, Minggu, 18/10/2020, di Komplek Pertokoan Danalaga, Kota Sukabumi, kegiatan ini bekerjasama dengan PMI Kota Sukabumi dalam Rangka untuk membantu Persediaan PMI untuk memenuhi Kebutuhan Darah bagi Pasien Rumah Sakit di Kota Sukabumi yang semakin Menipis.

Wakil Ketua Perhimpunan INTI Kota Sukabumi, Gunawan, mengatakan bahwa dirinya menargetkan dari Pendonor yang akan menyumbangkan darah nya untuk kegiatan sosial ini sebanyak 150 Labu.

” Pada kegiatan yang kedua kalinya di Tahun 2020 ini , Perhimpunan Inti melaksanakan Kegiatan Donor darahnya untuk membantu PMI dalam penyediaan Stok darah . Pada kesempatan ini kita menargetkan Peserta Pendonor Darah sebanyak 150 Labu , namun yang mendonorkan darahnya pada kegiatan ini mencapai 122 Labu “, Jelas Gunawan kepada etabloidfbi.com

Kegiatan ini dihadiri juga dari Dinas Kesehatan , dr. Wahyu , Gunawan ( Wakil Ketua INTI ) , dr.Lilih Lesmana ( Ketua Pelaksana), dr.Meity dan dr.Oong ( Wakil Ketua Pelaksana ), beserta Para Peserta Donor Darah dari wilayah Kota Sukabumi.

Donor Darah yang dilakukan untuk yang kedua kalinya ini terlihat lebih banyak dari waktu yang lalu dan menghasilkan lebih banyak yang mendonorkan darahnya sehingga mencapai 122 Labu.

” Kegiatan Rutin yang dilakukan oleh Perhimpunan INTI ini direncanakan setiap Tahun secara Rutin dan targetnya 3 kali dalam setahun, namun dalam keadaan Pandemi saat ini tentunya banyak hal yang harus diperhatikan , tapi mudah-mudahan nanti di Akhir Tahun kita akan adakan acara Donor lagi “, Ucapnya.

Perhimpunan INTI bekerjasama dengan PMI ini untuk membantu warga Masyarakat yang membutuhkan Darah yang saat ini membutuhkan Support untuk ketersediaan Darah di PMI.

” Kita berharap dari Perhimpunan Inti ini semoga Pandemi ini segera berlalu dan sehingga Warga Masyarakat Sukabumi dan Pemerintah pun dapat beraktifitas normal kembali “, pungkasnya.

Perhimpunan INTi pun sangat berterima kasih kepada warga Masyarakat yang sudah mendonorkan darahnya demi Kemanusiaan dan membantu PMI untuk persediaan Stok Darahnya sehingga dapat membantu Warga Masyarakat yang membutuhkan Darah.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan