Perguruan pencak Silat Asli Lampung Sekinci-kinci Kecamatan Selagai Lingga adakan buka bersama.

etabloidfbi.com lampung tengah

Perguruan Pencak Silat Asli Lampung Sekinci-kinci mengadakan buka bersama di seketarian yang berada di kecamatan Selagai Lingga,Kabupaten Lampung Tengah,Provinsi Lampung,Kamis (06/05/2021).

Sahlan sebagai pelatih perguruan silat sekinci-kinci kecamatan Selagai Lingga mengajak rekan-rekan nya untuk mengadakan mumen buka puasa bersama untuk menjalin silaturahmi antar Ketua,wakil ketua,dan anggota perguruan sekinci-kinci,ungkap nya.

Sahlan menambahkan bagi rekan-rekan yang baru bergabung di perguruan ini agar segera menyiapkan Admin untuk pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) Sekinci-kinci imbuh nya.

Darwis selaku ketua perguruan Sekinci-kinci kecamatan Selagai Lingga menjelaskan tujuan dari buka bersama ini hanya untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota,jelas nya Darwis.

TN.Tukuh Mergo,selaku wakil ketua perguruan Silat Asli Lampung Sekinci-kinci kecamatan Selagai Lingga mengajak semua anggota agar menggalang Dana Suka Rela untuk mengadakan acara kegiatan bagi-bagi Rujak dan makanan rikan menjelang berbuka Puasa yang insya allah akan kita adakan dalam waktu dekat ini,ungkap nya kepada awak media.

Tukuh Mergo menambahkan kita harus kompak dan bekerja Exstra dalam hal ini agar supaya perguruan kita lebih maju lagi kedepan nya dan membuat Guru Besar Hasbullah gelar Tn Raja Marga bangga kepada kita semua selaku anak didik nya,pungkas nya.

( Jaini ).

Tinggalkan Balasan