Peresmian Taman Baca Oleh Kasat.Lantas Polres Metro Kota Tangerang Di Kampung Talas

Tangerang Kota, TFBI. —

Peresmian perpustakaan sebagai taman baca berlangsung meriah, karena acara tersebut di pimpin langsung Kasat.Lantas Polres Metro Tangerang kota, AKBP. Juang Andi Priyanto.Sik.M.Hum. “di kampung talas kelurahan Pasar Baru kec.Tangerang Kota -Banten (14/08/2019).

Selain jajaran Polres Metro Tangerang Kota juga acara tersebut di hadiri dari masyarakat, anak yatim, serta awak media, dari berbagai redaksi.

Peresmian Taman baca di kampung talas di sampaikan bentuk salah satu tindak lanjut Promoter “Polri” yaitu hadir di tengah tengah masyarakat untuk mencerdaskan generasi anak bangsa. selain itu taman baca ini juga yang pertama di resmikan oleh Polres Metro Kota Tangerang di kota Tangerang.

AKBP.Juang, saat memberikan sambutan “menyampaikan, dalam kegiatan ini jangan berkecil hati, walaupun bapak Kapolres tidak bisa hadir, untuk peresmian taman baca ini’ kalau niat kita baik dan tujuan nya mulia insya Allah akan terlaksana, dan semoga peresmian perpustakaan ini menjadi taman baca yang bermanfaat untuk adek adek kita yang sudah mulai belajar dari tingkat Paud dan TK, ujarnya.

ditambahkan lagi, “mari kita juga belajar tertib berlalulintas, dan menjadi pelopor keselamatan berkendaraan, di mulai dengan hal hal kecil yaitu dari diri kita sendiri, keluarga kita dan sampai masyarakat luas khusus nya kota tangerang, karena kedepan nya kita satuan lalulintas Metro Tangerang kota, akan melakukan tindakan tegas kalau masih saja tidak tertib berlalulintas, dan tindakan tegas tidak di toleransi’ lagi, sebab sudah kita lakukan himbauan dan pengarahan baik dari media ataupun secara langsung lewat posko posko pembinaan tertib berlalulintas, tegasnya.

dalam kesempatan tersebut (lurah) Yudi Pradana.SH menyampaikan, “saya selaku wakil dari pemerintah kota Tangerang mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran satlantas Polres Metro Tangerang, yang telah mensupport serta memberikan dukungan peresmian perpustakaan, menjadi taman baca Kampung talas di Kelurahan pasar baru. “Kenapa karena ini adalah bentuk dari sinergisitas kita bahwa memang pemerintah kota Tangerang memiliki program yaitu namanya Kampung kita, yang nantinya akan di seluruh RW ini akan membentuk kampung kampung tematik yang ada di wilayahnya masing-masing karena memang sangat pas sekali, artinya Kampung tertib lalu lintas mudah-mudahan ini nantinya akan menjadi edukasi tetap belajar dari anak-anak kita gimana caranya tertib lalulintas.

ini akan dihadiri oleh Pak Walikota dan Pak Kapolres, keinginan kami artinya memang sekarang kita terus berbenah terus melengkapi dari seluruh bentuk-bentuk apa itu tertib lalu lintas makanya sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada kasat lantas yang selalu mensupport kekurangan-kekurangan di sini mudah-mudahan kedepannya ini semua akan bisa kita penuhi sama-sama, juga kepada ibu-ibu selalu semangat semangat siang malam kerja bakti.

Usai melakukan peresmian perpustakaan, selanjut nya Kasat.lantas AKBP Juang Andi Priyanto.Sik.M.Hum. memberikan pohon tanaman sebagai simbolis kepada lurah setempat, dan di teruskan dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang sudah di undang oleh panitia pelaksana acara peresmian, di ahiri dengan acara ramah tamah bersama sama. (Nasir).

Tinggalkan Balasan