Penumpang mobil Angkot Yang Di Tabrak Mobil DAMKAR Kecewa dengan Pihak Damkar

Bogor – TFBI

Ibu Dartiani 37,Tahun Tahun Nampak sekali kekecewaannya kepada Pihak Mobil Damkar yang telah menabrak mobil angkot yang ditumpanginya,
Sebagai penumpang saya merasa kecewa karena sampai detik ini sudah 10 hari belum ada dari pihak Pemadam Kebakaran yang datang untuk melihat atau menengok bagaimana keadaan saya dan anak saya, memang luka yang kami alami tidaklah parah hanya saja saya kan sebagai korban tetapi sama sekali belum ada itikad baik dari sopir Dinas Kebakaran,” Ujarnya sambil berkaca-kaca.

Saya mengalami luka di bagian kaki dan pundak keseleo, sementara anak saya pinggangnya sakit, dan tidak sekolah selama satu minggu akibat rasa nyeri kalau dipakai berjalan,” tuturnya kepada awak Media TFBI.

Sebagaimana kami beritakan bahwa sebuah mobil Damkar menabrak angkot yang sedang menurunkan Penumpang, pada hari minggu, 14/4 didepan pasar Ciluar Bogor, 2 unit mobil, mengalami Rusak Satu Unit parah dan satunya hanya terkena imbas dari dorongan angkot yang tertabrak, dan Penumpangnya mengalami Luka.

Ketika awak Media, mengunjungi Kerumah ibu Dartiani yang Tinggal di Kelurahan Cibuluh Kabupaten Bogor tampak mereka dengan ramahnya melayani kami,
Jujur pak kami orang susah sehingga buat berobatpun kami pinjam kesana kemari, karena keterbatasan ekonomi kami,” Ungkapnya.

Sang suami yang memang bekerja serabutanpun berharap semoga ada itikad baik dari pihak Sopir Dinas Kebakaran
Sebagai seorang suami saya juga merasa kesal dan marah begitu melihat anak dan istri saya mengalami kecelakaan, sementara pihak yang nabrak belum pernah sekalipun datang atau mengunjungi kami untuk melihat keadaan anak dan istri saya,” Ujar Aep Saefudin.

(Yahya Heriansyah)

Tinggalkan Balasan