Penjagaan Ketat Tetap Di PPK Kecamatan Cibinong


Cibinong, Bogor – TFBI

Suasana di Kecamatan Cibinong Kabupaten bogor sampai malam ini Minggu 21/4 pukul 11.00 WIB
Masih terlihat ramai terlihat, sebagian dari Team Kemenangan Beberapa Partai masih tetap menunggu dan menjaga Kotak Suara yang belum selesai terhitung.

Tampak para Petugas keamanan Bercampur dengan Masyarakat dan beberapa Team Sukses masih menunggu dan terlihat wajah-wajah lelah baik dari para Petugas maupun Masyarakat yang begitu Antusias mengawal Pemilu 2019.

Sekitar pukul 23 Lokasi PPK di Seterilkan oleh Petugas keamanan dari Pihak Kepolisian Cibinong agar masyarakat bisa menghindari Lokasi Tempat dimana disimpan Kotak suara yang belum terhitung, demi mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Sebagaimana dusampaikan Oleh Pihak Kepolisian Iptu Dodi yang sedang bertugas sebagai Panitia Pengawas di PPK Kecamatan Cibinong Bahwa situasi kondusip dan terkendali sampai malam ini.
Sebagai Panitia Pengawas di kecamatan Cibinong aejak mulai Pagi jam 08.00 pagi sampai detik ini sekitar pukul 23.00 WIB, Situasi aman terkendali dan tidak ada banyak Protes dari para saksi,” Ujarnya

Panwas Polsek Cibinong Iptu Dodi di PPK

Ditambahkan bahwa
Perhitungan Suara alhamdulillah sudah 4 Kecamatan yang sudah diselesaikan baik perhitungan Presiden, DPR RI, DPD, DPD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten,” katanya.

Sementara itu Saksi koalisi adil makmur 02 ketika kami temui Saudara, aprul sopiyanto Mengatakan, “Kami akan terus mengawal perhitungan suara sampai selesai apalagi di Dapil 1 ini yang jumlahnya terbanyak di kabupaten Bogor, dan semoga saja kami tidak menemukan Segala bentuk kecurangan sampai perhitungan selesai,” Ungkapnya.
(Yahya Heriansyah)

Tinggalkan Balasan