Pengurus FKUB Kota Sukabumi Apresiasi Kinerja TNI – Polri Pasca Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Yang Berjalan Aman Dan Kondusif

Kota Sukabumi, TFBI.–

Polres Sukabumi Kota dalam melaksanakan pengamanan dan dalam menjaga Kondisi dan Situasi di Wilayah Kota Sukabumi tetap Aman dan Kondusif dilaksanakan dengan Operasi rutin di jalan dan Patroli Lingkungan di wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota dalam kurun waktu 2 Minggu terakhir ini menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil yang dilaksanakan pada tanggal 20/10, Minggu.

Semua itu dilakukan demi menjaga situasi tetap aman dan terkendali sehingga dal pelaksanaannya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat terlaksana dengan Aman dan Kondusif. Menjaga Ketertiban dan Keamanan Wilayah di Kota Sukabumi adalah merupakan tugas dan kewajiban dari Kepolisian terutama di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota.

Dengan Pelaksanaannya, Pelantikan yang sudah selesai dan Kondusif merupakan suatu hal yang harus kita Apresiasi bagi kinerja Aparat Kepolisian dan TNI yang menjaga ketertiban dan mengantisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan Pelantikan nanti.

Sebagian dari Masyarakat Kota Sukabumi mengapresiasi kinerja Aparat dalam mengantisipasi setiap kemungkinan di wilayah Hukum Kota Sukabumi ,
Handi Suhendra, salah satu pengurus FKUB Kota Sukabumi dari unsur agama Budha menyampaikan apresiasi tersebut usai menghadiri Dzikir dan Do’a bersama di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Senin (21/10) sore.

Handi Suhendra mengutarakan bahwa Situasi Aman dan Kondusif dan Antisipasi dari Kepolisian dan TNI merupakan suatu kebanggaan karna rangkaian Pileg & Pilpres 2019 di Kota Sukabumi berjalan dengan aman dan lancar.

“Terimakasih kepada Tni dan Polri khususnya di Kota Sukabumi yang telah menjaga Kondusifitas Pilkada, Pilpres dan Pelantikan Presiden hingga berjalan dengan aman dan lancar sehingga tidak pernah ada riak – riak sedikit pun” ujar Handi Suhendra.

Semoga Kondusifitas saat ini dapat tetap terjaga dan tetap Aman, dapat di pertahankan demi Kenyamanan dan Keamanan Warga Kota Sukabumi.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan