Pengibaran Bendera HUT RI Ke-77,Oleh Paskibraka kab.Lampung Utara Tahun 2022 Berjalan Sukses.

 

etabloidfbi.com Lampung Utara.

 

 

Upacara memperingati hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 77,di laksanakan di stadion sukung kelapa 7 kota bumi Lampung Utara pada hari Rabu(17-agustus-2022).

Pengibaran bendera di hadiri oleh bupati lampung Utara,Forkofinda,kepala dinas,camat,lurah,peteran,dan segenap masyarakat pun hadir menyaksikan upacara pengibaran bendera tersebut.

Upacara pengibaran bendera berlangsung berjalan lancar dan penuh hikmah,terharu atas keberhasilan Paskibraka kabupaten Lampung Utara.

Seluruh Orang tua/wali murid dari siswa-siswi yang anaknya terpilih menjadi pasukan pengibar bendera pusaka(PASKIBRAKA)menagis terharu dan bangga atas keberhasilan anak-anak mereka yang sekian lama mengikuti pelatihan paskibraka sekitar tiga bulanan tidak sia-sia,khusus nya dari kepala sekolah,guru-guru dan wali murid siswa-siswi perwakilan SMA KEMALA BHAYANGKARI kota bumi lampung utara yang berjumlah 4 orang,turut serta melaksanakan pengibaran bendera HUT RI ke 77 tahun 2022.

Ucapan terima yang sedalam-dalam nya dari seluruh orang tua/wali murid siswa-siswi kepada seluruh pelatih Paskibraka senior Purna Paskibraka Indonesia dan TNI-POLRI kabupaten Lampung Utara yang telah mendidik dan melatih anak-anak kami menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan bangsa.’ujarnya.
(Iwan.s)

Tinggalkan Balasan