“Pengendalian Sosial Masyarakat,” Satgasres Ops Damai Cartenz 2022,Tingkatkan Pengembangan, Rangkul Para Tokoh, Distrik Sugapa

 

etabloidfbi.com Intan Jaya.–

 

Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Program “KOTEKA”, Kampung Wandoga Distrik Sugapa. 23 Juni 2022.

Kesiagaan Personel Satgas Binmas diterjunkan oleh Korwil Ipda Arisandi Tancoma, SH,. dan 3 Personel bersama Personel Humas, korwil Ipda Fanny H Krebru, SH.,dan 2 Personel Satgas Humas, melaksanakan giat ” KOTEKA” bertemu dengan Tokoh masyarakat, dilanjutkan bertemu Tokoh Agama di Kampung Wandoga.

Kedatangan korwil Noken Intan Jaya beserta anggota Satgas bersama Tokoh Masyarakat yaitu Saudara Stevanus Sondegau dan Tokoh Agama yaitu Bapak Gembala Yakobus Sondegau dikampung Wandoga Distrik Sugapa.

-Kami mengharapkan kepada Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama bersama Polri untuk menjaga situasi keamanan, merupakan tanggung jawab kita bersama khususnya Kampung Wandoga Kabupaten Intan Jaya.

Dan juga kami mengharap agar Tokoh Agama menyampaikan kepada jamaat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam pembangunan.

Ditambahkan Satgas Binmas Ops Damai Cartenz bahwa kamipun menghimbau kepada Tokoh Masyarakat beserta Tokoh Agama agar selalu menyampaikan kepada Pemuda, bisa membuat kegiatan yang positif.

Sementara itu kepada para Pemuda dan juga adik- adik,  yang masih bersekolah dan rajin belajar supaya pintar dan bisa menjadi pemimpin, dan tidak mudah dibohongi ataupun dihasut melakukan hal-hal yang melanggar hukum.”tutur Ipda Arisandi Tancoma.

Dengan adanya Pengendalian Sosial di wilayah Kampung Mandoga mereka para Tokoh mengucapkan “Terimakasih kepada Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022, karena mau peduli dan mengetahui kondisi masyarakat diwilayah kami,” demikian disampaikan oleh tokoh masyarakat sebagai penutup
(Ritha).

Tinggalkan Balasan