Pengamanan Tahapan Pilkada 2020 , Polres Sukabumi Kota Siagakan Personilnya

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Polres Sukabumi Kota menyiagakan ratusan personil dalam rangka pengamanan Tahapan Pilkada 2020 yaitu Tahapan Pendaftaran (Bapaslon) Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Periode 2021-2026 yang akan dilakukan oleh 2 Bapaslon yaitu Bapaslon AMAN (Ajo-Iman) dan Bapaslon Marwan-Iyos pada Sabtu, 05 September 2020.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni serta melibatkan 160 personel Polres Sukabumi Kota yang disiagakan di 3 lokasi berbeda, yaitu ; Kantor Sekretariat Tim Pemenangan Bapaslon “AMAN” di Jalan Lingkar Selatan Cibatu Cisaat Sukabumi, GWK (Gedung Widaria Kencana) di Jalan Lingkar Selatan Warudoyong Sukabumi dan Hotel Augusta Cikukulu Cicantayan Sukabumi.

Pengamanan yang dilakukan oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut dilakukan secara terbuka dan tertutup untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif selama proses pendaftaran kedua Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi berlangsung.

Selain melakukan pengamanan, Jajaran Polres Sukabumi Kota turut mensosialisasikan dan mengingatkan Tim Pemenangan dan Simpatisan dari masing-masing Bapaslon untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan