Pengaman jelang pemilu Anggota polresta bogor adakan apel Pamsung.

Bogor kota – TFBI

Menjelang Pencoblosan Pemilu 2019, seluruh tingkat keamanan masing masing wilayah di tingkatkan dari mulai pendistribusian hingga pemilihan sampai penghitungan suara itu benar benar di pantau oleh semua pihak .baik dr kepolisan panwas serta instansi terkait lainnya .

Dalam arahan apel pamsung yang di gelar di halaman kelurahan Ciparigi pada petang tadi , AKP Edi santosa memerintahkan kepada semua jajaran baik dari kepolisian maupun dari masyarakat agar lebih di tingkatkan.15/04/2019.

Anggota pengamanan langsung (Pamsung) Tps,1 anggota Binmas,2 anggota Babinsa
1 Perwira diturunkan ke lapangan untuk pengamanan sebanyak 73 TPS yang ada di wilayah bogor utara.

Akp edi santosa menghimbau kepada seluruh anggotanya pengamanan agar selalu siap siaga dalam menyambut pesta akbar yakni pemilihan umum.
Kepada seluruh anggota yang bertugas khususnya Wilayah Kelurahan Ciparigi kami menghimbau agar selalu siap siaga dalam menyambut Pesta Akbar 5 Tahun sekali ini,” katanya kepada jajaran anggota.

Sampai berita ini di turunkan pengamanan terus di lakukan hingga esok hari akan di adakan nya apel kembali menyangkut pengawalan pendistribusian kertas dan kotak suara ke TPS masing masing yangmasing masing yang tersebar di wilayah ciparigi bogor utara. (Sahrudin)

Tinggalkan Balasan