Pengajian Pemuda Terbuka ( PEPETEK ) Di Lapangan Renyah , Di Apresiasi Warga

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Pengajian yang dilaksanakan oleh Pemuda yang berada di wilayah Kp.Kadulawang ,Kel.Cipanengah , Kec.Lembursitu, Kota Sukabumi sangat unik dan Inspiratif, dimana kegiatan Pengajian yang bernuansa di tempat terbuka dan dilakukan seperti halnya sebuah rapat kecil.

Dengan menggunakan alas Tikar dan berada di atas Lantai tempat dimana warga melakukan aktifitas Olah Raga dilapangan ini diduduki oleh para Jamaah Pemuda dan Ustad yang akan melaksanakan pengajian ini , sehingga terlihat seperti riungan .

Ide dan Gagasan ini keluar dari para Pemuda yang berkeinginan untuk mengadakan acara Pengajian Rutin dengan suasana di alam terbuka dan memanfaatkan Lapangan Renyah sebagai Sarana untuk dilaksanakannya pengajian .

Dalam pelaksanaannya , banyak juga hadir para Orang Tua termasuk Ketua RW 01 Kel.Cipanengah , Ketua Pemuda RW 01, Ustad Iwan , dan Pemuda di wilayah ini.

Pengajian yang dilakukan setelah waktu Isya ini mendapatkan Apresiasi warga sekitar dan dari Ketua RW serta Ketua Pemuda Ke RW an 01 ,Kel.Cipanengah, karena dengan dilaksanakannya kegiatan pengajian rutin dengan suasana yang berbeda ini merupakan satu hal yang positif dan mendapatkan Apresiasi dari Warga.

Dengan Suasana ini membuat para Jamaah ( Pemuda ) terlihat antusias dan menjadikan suasana pengajian hidup dan terlihat suasana keakraban diantara mereka , Tanya Jawab pun dilakukan tanpa adanya ketegangan antar Ustad dan para Jamaah, begitu Akrab, hangat dan penuh warna .

Apa yang telah dilakukan oleh Para Pemuda di wilayah ini semoga saja dapat dijadikan Aspirasi dan dapat memberikan manfaat terutama para Pemuda yang merupakan Harapan Bangsa ini. Dengan Pengajian ini memupuk keimanan dan dapat memberikan pendidikan Agama kepada mereka sehingga diharapkan menjadi Pemuda yang Tangguh, Beriman dan Berahlakul Karimah.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan