Pengadaan Mobil Dinas Jabatan Pimpinan DPRD Kabupaten Nias Utara Bersumber Dari DPA Setda Kabupaten Nias Utara Tahun 2019.

Nias Utara,TFBI.

Pengadaan Mobil Dinas yang di peruntukan kepada Pimpinan Lembaga DPRD Kabupaten Nias Utara Propinsi Sumatera, dimana anggarannya sumber dari DPA Setda (sekretariat daerah) tahun 2019, bukan dari DPA setwan Kabupaten Nias Utara, untuk berapa besar anggarannya kita kurang tau ungkap Eferi Zalukhu saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Rabu, 03/07/2019.

“Eferi Zalakhu mengatakan dimana mobil Pimpinan Lembaga DPRD Kabupaten Nias Utara 1 (satu) unit Toyota Fortuner dan 2 (Dua) unit Toyota INNOVA, pengadaan mobil dinas tersebut dari DPA Setda Kabupaten Nias Utara, kita dari Setwan memfasilitasi penyerahan dari Setda ke Setwan dan kita langsung serahkan kepada pimpinan dan wakil pimpinan lembaga DRPD Kabupaten Nias Utara pada tanggal, 28/06/2019”. ungkapnya.

Lanjut Eferi Zalukhu menyampaikan Peratuaran pemberian mobil Dinas Kepada unsur pimpinan lembaga DPRD Kabupaten Nias Utara berdasarkan
Peratuaran Pemerintah (PP) No18 thn 2018 mengenai Hak-Hak dan Protokuler Pimpinan dan Anggota DPRD. Katanya.

(N. Zega)

Tinggalkan Balasan