Penemuan Situs Langka Di Kebun Susno Duadji Oleh Petani

Sumatera Selatan, TFBI.-

Sang Jendral Bintang 3 Susno Duadji, yang sekarang berprofesi sebagai Seorang Petani diusianya yang Sudah diatas kepala 6 ini kini hidupnya nyaman dan Jauh dari Hingar Bingar Politik.

Tampak Batu yang ditemukan di Lokasi Kebun Susno Duadji

Sang Jendral yang Kariernya Meroket menjadi Kabareskrim dan sempat pula tersandung beberapa Kasus ini sudah tidak ingin lagi terjun di Dunia Politik, baginya Politik sudah dilaluinya dan ingin Konsentrasi di akhir masa tuanya dengan Bercocok tanam saja karena menurutnya dengan Bercocok tanam badan akan semakin Sehat dan pikiran lebih tenang.

Lokasi Ditemykannya Situs Langka di Kebun Susno Duadji

Sementara itu di tempatnya dilahan tanah nan Luas sebagai lahan pertanian ketika di temukan sesuatu oleh seorang petani yang sedang Mencangkul di Kebunnya..

Setelah di Cek ternyata ada sebuah Situs yang diduga Bersejarah di dekat lahan Kebun Susno Duadji di arah Dempo Selatan, Pagaralam.

Masyarakat dan Tim Ahli yang sedang Meneliti dan Melihat di Lokasi

Sebagaimana yang di unggahnya di Jejaring Sosial :

“Penemuan Situs Bersejarah yang Luar Biasa, Lokasi dekat Kebun saya di Dampo Selatan Pagaralam dekat dengan Bandara Atung Bungsu Pagaralam ; Petani macul kena batu dan ternyata batunya tersusun rapi ada seperti Aksara dan Patung, ternyata sampai dengan kesumgai penuh dengan Situs Megalit, Perlu penggalian dan Penelitian oleh yang Berwenang, menunjukan bahwa ribuan tahun yang lalu peradaban kita sudah tinggi, Pagaralam sebagai wilayah seribu Megalit,” tulisnya di Jejaring Sosial.

(Yahya Heriansyah)

Tinggalkan Balasan