Penemuan Bayi Di Buang Orang Tak Dikenal Di Bogor



Bogor – etabloidfbi.com

Sungguh Malang Sesosok Bayi tak Berdosa ditemukan warga didalam Kardus dalam kondisi Hidup tepatnya hari Minggu, 10/3/2019 sekitar jam 18.30 Wib bertempat di lokasi Perkebunan wargadi Kp. Pasirgaok Rt. 06/01 Ds. Pasirgaok Kec. Rancabungur Kab. Bogor.

Bayi mungil yang tak berdosa tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan dan berusia kurang lebih 5 hari.
Menurut keterangan Para saksi mata Peristiwa itu berawal darisuara Tangisan bayi dimalam hari yang didengar oleh Saudara Neneng Jumiati dari arah kebun yang tidak jauh dari rumahnya, kemudian Neneng segera melaporkan kejadian tersebut kepada ketua Rt setempat yaitu Saudara Roji.

Warga bersama bayi yang ditemukan

Selanjutnya ketua Rt bersama warga mencari sumber suara bayi menangis di tkp dan ditemukan sesosok Bayi dalam keadaan hidup yang dibungkus didalam sebuah kardus, dan segera mengevakuasi Korban dengan membawa bayi mungil tersebut ke rumahnya.

Sementara saat kejadian pencarian salah satu warga yang bernama Ari Gunawan di lokasi melihat ke arah tepian sungai Cisadane ada seorang laki-laki tidak dikenal yang diduga sebagai pelaku pembuangan bayi tersebut, kemudian Ari bersama warga lainnya melakukan pengejaran namun karena jarak yang jauh sehingga Orang tersebut berhasil melarikan diri diduga menyebrang Sungai Cisadane ke arah Kp. Carampulang Kec. Dramaga.
(Irsan Boegiess)

Tinggalkan Balasan