Pendistribusian Vaksin Covid-19 di Kawal Ditlantas Polda Aceh.

 

etabloidfbi.com Banda Aceh.–

 

Sejumlah personel PJR Ditlantas Polda Aceh melakukan pengawalan pendistribusian vaksin Covid-19 dari Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar menuju tempat penyimpanan di gudang Farmasi jalan Residen Danubroto, Banda Aceh, Senin (25/1/21).

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S.H, SIK, M.Si, dalam siaran persnya mengatakan, sejumlah personel PJR Ditlantas Polda Aceh pada hari ini Senin (25/1/21) sekira pukul 09.40 wib mengawal pendistribusian vaksin Covid-19 sebanyak 19.600 vial dari Bandara SIM menuju tempat penyimpanan di gudang Farmasi Provinsi Aceh di jalan Residen Danubroto, Banda Aceh.

Adapun rute pengawalan pendistribusian vaksin itu mulai dari Bandara SIM menuju Bundaran Lambaro kemudian lewat Simpang Lampeunureut lalu menuju Simpang Ketapang dan selanjutnya pada pukul 10.05 wib tiba di gudang Farmasi”, ucap Kabid Humas.

Rombongan pengantar vaksin tiba di gudang Farmasi itu setelah menempuh perjalanan sejarak 16 km dengan waktu tempuh selama 20 menit”, tutup Kabid Humas.

Muhammad Anwar

Tinggalkan Balasan