Pendisiplinan (PROKES) Brimob Aramiah, TNI dan Satpol PP, Terjun Bagikan Masker Secara Gratis.

etabloidfbi.com Kota Langsa-Aceh.

Satbrimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan (Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru) dengan mengedepankan sinergitas TNI-POLRI tak henti-hentinya Kami sebagai Pasukan Terdepan dalam hal pendisiplinan Masyarakat Untuk mematuhi Protokol Kesehatan bersama Unsur terkait Satpol-PP pemko Langsa.

“Terjun langsung Membagikan Masker kepada Masyarakat dan memberikan himbauan (PROKES) di tepatnya dipusat keramaian:(1). Mesjid raya(2). Taman bambu runcing(3). Lapangan merdeka(4). Pusat kuliner kota langsa(5).simpang 4 jln cut nyak dhien.

Adapun sasaran yg kita bagi masker secara gratis kepada, Masyarakat yang melintas menggunakan kendaraan tanpa menggunakan masker, Jamaah yang akan melaksanakan ibadah di masjid raya, Masyarakat pengunjung taman bambu runcing, dan Masyarakat pengunjung wisata kuliner, Kamis, 10 September 2020.

 

kita juga mensosialisasikan protokol kesehetan Tetap jaga Jarak minimal 1-2 meter, Sering mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktiftas dengan air yang mengalir, Selalu menggunakan Masker saat beraktifitas, dan Berolahraga rutin untuk menjaga imun tubuh.

“Tak putus hanya dengan Sosialisasi juga, sesuai arahan dan instruksi Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK, Kami Juga membagikan masker Kepada masyarakat yang beraktifitas tanpa menggunakan masker dengan alasan Lupa bawa, tidak ada masker bahkan ada yang menganggap Covid tidak ada.

“Namun Kami selaku abdi negara yang dipercaya, untuk mengayomi masyarakat saat mendapatkan ada oknum, yang demikian kami tetap memberi masukan dan nasehat secara humanis, tapi tegas kepada oknum masyarakat serta memberi wawasan dan arahan tentang bahayanya Covid-19 dan dampaknya, Alhamdulillah mereka bisa mematuhi dan mengikuti Protokol kesehatan dengan baik.

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani, melalui Danki 2 Yon B Por AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK, Mengatakan Kegiatan tersebut merupakan Upaya Polri mendukung pemerintah memutuskan mata rantai covid 19 dan mempersiapkan menjalani (Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru).

Danki Brimob, tak bosan-bosannya menghimbau kepada para masyarakat melalui Ipda Hidayat, bahwasannya kegiatan pembagian masker ini semata-mata untuk menimbulkan rasa peduli terhadap masyarakat yang masih acuh terhadap covid 19, seraya menghimbau Danki juga mengajak masyarakat untuk (Mari kita lawan Covid-19 Sama-Sama Bersama Kita Bisa)

“Maskermu untuk menjaga saya, masker saya untuk menjaga Kamu dan masker kamu dan saya untuk menjaga kita semua”,tutup Wadanki.

(Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan