Pemuda Bawa Sabu Dan Ganja Saat Tidur Diciduk Polsek Sungai Raya.

etabloidfbi.com, Kota Langsa Aceh-

Tim Opsnal Resintel Polsek Sungai Raya telah berhasil melakukan Penangkapan terhadap 1 (satu) org laki laki di duga telah melakukan Tindak Pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, Jum’at, (26/2/2021) Pukul 14.30 WIB

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, Melalui Kapolsek Sungai Raya AKP Kun Hidayat, SH. Mengatakan Kepada Media Ini, Minggu, (28/2/2021), Tsk yang berhasil diamankan berinisial (SS)18 Tahun, Nelayan, Alamat. Keude GP. Labuhan Keude Kecamatan. Sungai Raya Kabupaten. Aceh Timur-Prov. Aceh.

Barang bukti yang kita amankan, 2 (dua) paket narkotika Gol. I jenis sabu yang di bungkus plastik transparan seberat Lk.0.23 gram , 1 (satu) Pirex kaca yg sisa cak sabu, 6 (enam) paket Narkotika Gol.I jenis ganja yang di bungkus kertas koran Lk.8.33 gram, 2 (dua) lembar timah rokok, 1 (satu) buah mancis warna merah, 1 (satu) unit HP merk nokia warna biru, 2 ( dua) bks kotak rokok.

Adapun Kronologis kejadian dari hasil informasi masyarakat bahwa di pelabuhan Lr.tpi Gp.Labuhan Keude Kec.Sungai Raya Kab.Aceh Timur – Prov.Aceh sering terjadi transaksi dan menggunakan narkotika jenis sabu. Setelah mendapat informasi tersebut, TIM opsnal Resintel Polsek Sungai Raya langsung bergegas dan menuju Ke TKP, dan sesuai informasi bahwa terduga sedang tiduran di ayunan gantung, Lalu dengan cepat dan sigap Tim Opsnal Polsek Sungai Raya langsung bergerak dan menangkap terduga yg sedang tidur sambil memeluk pelastik putih di ayunan  dan langsung, Tim Opsnal melakukan penggeledahan isi di plastik putih tersebut  dan di temukan barang bukti Narkotika jenis sabu.

Berdasarkan keterangan dari terduga yang diamankan, bahwa narkotika jenis sabu yang di pegang dalam plastik berwarna putih itu punya titipan dari seorang teman nya berinisial A (DPO), pada saat itu terduga baru pulang dari laut dan menunggu gaji dan bertemu dengan A (DPO), lalu A (DPO) menyuruh pegang pelastik berwarna putih kepada terduga bahwa A (DPO) mau ke kantor camat sebentar untuk mengambil surat, setelah itu A (DPO) pergi tidak kembali lagi, sampai terduga tertidur di ayunan tersebut, dan pada saat itu pula Tim gabungan Resintel polsek sungai raya yang telah mendapatkan informasi langsung bergegas dan menggeledah terduga sehingga ditemukan plastik berwarna putih dan menemukan barang jenis sabu dan ganja yang di dalam kotak rokok lalu tim opsnal resintel melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap A (DPO).

Selanjutnya Terduga dan BB dibawa ke Mapolsek Sungai Raya guna di lakukan proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut”, tutup Kapolsek.(MA).

Tinggalkan Balasan