Pemilik PT SBI Kembali Buat Onar, Ada apa Dengan Rw 13 .

Keterangan foto : Korban saat sedang melakukan Laporan Ke Polsek Gunung Putri

etabloidfbi.com Bogor. —

Belum ada hasil Laboratorium dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan penyelidikan Polisi Sektor (Polsek) Gunung Putri, terkait limbah yang dibuang sembarang di lingkungan Warga, masyarakat RW 13 tersebut oleh PT Sinar Banten Indonesia (SBI) itu. Pemilik dari perusahaan transporter ini sudah kembali membuat masalah baru.

Dalam hal ini disampaikan oleh Daman Huri selaku Kepala Desa (Kades) Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, menurutnya, saat pukul 13.05 WIB dirinya mendapatkan laporan adanya warga, masyarakat RW 13 yang mendapatkan perlakuan kasar dari pemilik perusahaan transporter tersebut.

“Pada pukul, 13.05 saya mendapatkan telepon dari salah seorang warga, masyarakat desa Gunung Putri RW 13, kabarnya telah terjadi pemukulan oleh salah seorang berinisial G (Owner dari Perusahaan Limbah) yang sedang bermasalah terhadap warga kami” ucap Daman Huri kepada awak media, Bogor Timur Jurnalis (BTJ), pada Minggu 6/6/2021.

Untuk itu, ia langsung perintahkan agar korban menghadap ke dirinya untuk penyelesaian masalah ini.

“Dalam pertemuan tersebut, diutarakan olehnya, (korban) sedang mancing, lalu dihampiri oleh Owner dari perusahan limbah dan terjadi percekcokan mulut, dengan tuduhan warga yang sedang mancing ini adalah pelapor kasus pembuangan limbah dengan sembarang, karena tensi semakin tinggi, owner tersebut mencekik dan menghajar muka korban, warga RW 13 tersebut dan mematahkan joran pancingnya,” kata Daman Huri.

Bukti Joran Alat Pancing Yang Dipatahkan Oleh Pelaku

Lebih lanjut lagi, Daman Huri yang tidak ingin warganya menjadi korban segera menghubungi pihak kepolisian, Bhabinkamtibmas guna untuk mencari solusi.

“Disarankan Bhabinkamtibmas (Binmas), agar korban bisa ke rumah sakit untuk lakukan visum, kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Gunung Putri” ujarnya

Sampai saat ini berita diterbitkan belum ada tanggapan dari sih korban dan juga Bhabinkamtibmas setempat. (TIm BTJ)

Tinggalkan Balasan