PEMILIK AYLA TERINDIKASI BERMAIN MATA DENGAN TIM COVID

 

etabloidfbi.com Kerinci.–

Dengan berstatus zona hijau untuk masalah covid-19 di wilayah kabupaten kerinci hingga saat ini,sebagaimana yang telah di sampaikan oleh Bupati Kerinci( Adi Rozal) beberapa waktu yang lalu saat menggelar rapat bersama petugas tim gugus depan covid -19 pada(09/03/21). yang artinya prokes kesehatan harus tetap di patuhi seperti menggunkan masker dan menghindari kerumunan.

Zona hijau ini bukan berarti masalah covid – 19 sudah berakhir saat ini,dan hal itu juga terlihat dari patroli Polsek Gunung Kerinci yang nampak masih berkeliling membagikan masker ke setiap warga yang mereka temui.

Namun ironisnya masih ada beberapa tempat wisata dan hiburan malam yang mengabaikan aturan itu seperti taman AYLA di bukit tengah yang hampir setiap harinya di penuhi kerumunan masyarakat tertutama di hari minggu dan saat liburan sekolah.

Lantas mengapa hal itu bisa terjadi ?,mungkinkah ada indikasi tim gugus depan covid-19 bermain mata dengan pemilik usaha.sehingga terkesan memilah milah tempat atau pun keberlakuan aturan prokes covid -19.

Untuk lebih memperjelas kebenaran fakta tentang ini awak media akan melakukan penelusuran lebih lanjut tentang hal ini, dan tempat tempat yang terindikasi ataupun diduga kuat bermain mata dengan petugas gugus depan covid-19.

(Domi Naldi)

Tinggalkan Balasan