Pemerintah Kampung Tanjung Ratu Mengadakan Vaksin Secara Masal  Digedung Serba Guna

 

etabloidfbi.com Lampung Tengah

Pemerintah kampung tanjung ratu beserta jajaran bidan dari dinas UPTD Karang Anyar bersama Kapolsek beserta Danramil 0411 kunjungi vaksin masal di kampung tanjung ratu kecamatan selagai lingga kabupaten lampung tengah 05/10/2021

kegiatan tersebut di laksanakan di gedung serba guna kampung tanjung ratu kecamatan selagai dengan peserta vaksin 350 warga tanjung ratu .

pur selaku bidan dari UPTD karang anyar saat di kompirmasi awak media (TFBI) Tabloid Forum Indonesia mengatakan

“kouta vaksin kita banyak untuk warga yang ingin di vaksin tapi untuk saat ini yang mengkuti vaksin sekitar 350 warga yang sudah di data ,”ungkap nya.

Ali Sadikin Selaku Kepala Kampung Tanjung Ratu menyampai kan ke awak media “saya sangat mendukung dengan di adakan vaksin ini karena bisa memutus mata rantai virus corona yang sedang mewabah dan ,bisa mebuat warga saya sehat dan bisa terhidar dari wabah penyakit covid 19,” tutur nya .

Sementara itu Kapten Haris Selaku Dandramil 0411 menambahkan ke warga masyarakat tanjung ratu “supaya vaksinasi berjalan dengan lancar masyrakat tetap harus mematuhi peraturan pertokol kesehatan susuai yang di tetap kan oleh perintah pusat maupun daerah,” jelas nya.

Gerhana Warga Kampung Tanjung Ratu Dusun 1 Rt 001 Rw 001 mengatakan “saya selaku warga mewakili warga tanjung ratu sangat berterima kasih kepada pemerintah khusus bapak jokowi karena sudah memberikan vaksin secara gratis untuk kami secara masal semoga dengan di adakan vaksin ini kami bisa terhidar dari virus covid19,” tutup nya.

(Aldi )

Tinggalkan Balasan