PEMBERIAN UCAPAN HUT TNI KE – 74 OLEH POLSEK PUTUSSIBAU SELATAN DAN UTARA KEPADA KORAMIL 1206-06

Putussibau, 06/10 TFBI.–

Bertempat di Mako Koramil 1206-06 Putussibau TELAH DILAKSANAKAN Pemberian Ucapan Hut TNI Ke – 74 Oleh Polsek Putussibau Selatan dan Polsek Putussibau Utara kepada Koramil 1206-06 Putussibau, Sabtu 5/10/2019.

Pemberian ucapan selamat HUT TNI tersebut bertujuan untuk Mempererat Tali Silaturahmi serta meningkatkan Kekompakan, Kebersamaan dan Kerjasama dalam menjaga Keamanan serta Pertanahan di Wilayah kerja keduanya.

Pemberian Ucapan Hut TNI Ke – 74 Oleh Polsek Putussibau Selatan dan Polsek Putussibau Utara kepada Koramil 1206-06 Putussibau dihadiri dan di ikuti oleh Danramil 1206-06 Putussibau KAPT. INF. NANANG SUNDARI Beserta Personil, Kapolsek Putussibau Utara IPTU M. SUTIKNO Beserta Personil;dan Kapolsek Putussibau Selatan IPDA CAHYA PURNAWAN Beserta Personil.

Dalam sambutannya Danramil 1206-06 Putussibau Kapten Inf. Nanang Sundari, mengucapkan “Terima kasih banyak atas Kedatangan Pak Kapolsek dan Personil Polsek Putussibau Selatan serta Polsek Putussibau Utara di Koramil Putussibau dan ini merupakan sebuah Surprise bagi kami, Kami Mohon maaf bilamana dalam penerimaan atau Penyambutan ini sangat sederhana karena beginilah kondisi di Koramil kita ini tetapi, mudah – mudahan tahun depan Koramil kita menjadi Pendek yang akan diubah semuanya karena telah di Survei oleh Team ZIDAM, Jadi kemungkinan akan di pendek kan pada tahun depan, Harapan kami, Agar kedepannya kita akan lebih dan terus meningkatkan Kebersamaan serta Kerjasama kita dalam menjaga Keamanan dan Pertahanan di Dua Wilayah Kerja Kami atau di Wilayah Polsek Putussibau Selatan serta Polsek Putussibau Utara. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kedatangannya dan kami siap bekerjasama dengan rekan – rekan Polsek,” Ungkap Danramil.

Sedangkan Kapolsek Putussibau Utara IPTU M. SUTIKNO menyampaikan “Kami memohon maaf Kepada Danramil dan Personil karena kami datang secara mendadak ke Koramil Putussibau dalam rangka Mempererat Silaturahmi yang bertepatan dengan moment Hut TNI Ke – 74, Mudah-mudahan senantiasa Allah Subhanahu Wa Ta’ala di Ulang Tahun Ke – 74 ini, TNI Semakin Dewasa, Semakin Profesional dan semakin dibanggakan oleh Masyarakat Kita Semua. Selain menjalin Silaturahmi, Kita juga ingin meningkatkan Sinergitas dalam pelaksanaan tugas meskipun kita melaksanakan fungsi masing – masing namun tidak terlepas dari pada hubungan Lintas Sektoral yang harus kita lekatkan dan lakukan kerjasama yang lebih erat lagi guna pelaksanaan tugas di tengah – tengah masyarakat hingga masyarakat memberikan nilai – nilai positif kepada kita bahwa TNI – POLRI tetap bersatu dalam menjaga Keamanan Pertahanan Kemasyarakatan serta Pembangunan, ” Ujar Iptu M. Sutikno

Ini adalah ide dari Kapolsek Putussibau Selatan yang disertai juga dengan Kue Ulang Tahun Hut TNI Ke – 74 yang akan diberikan kepada Bapak Danramil beserta Personil. Harapan kami agar nantinya Koramil 1206-06 Putussibau menjadi Tentara yang Profesional, Modern dan Terpercaya di tengah – tengah masyarakat. Semoga TNI TETAP JAYA “.

Endipriyono

Tinggalkan Balasan