Pembagian Masker gratis kepada pengendara motor, Sat Lantas Polres Bogor menerapkan 3M.

etabloidfbi.com Cibinong, Bogor.-

Pembagian masker gratis memang sudah menjadi hal yang cukup biasa dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, namun lain hal juga yang dilakukan oleh unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bogor sangat berbeda.

Adapun pasalnya pelaksanaan kegiatan penertiban pengendara sepeda motor, roda empat yang tidak taat hukum diwilayah Polres Bogor menjadi sasaran dalam pemberian masker gratis yang dilakukan Sat Lantas Polres Bogor pada minggu pagi, 06/09/2020.

Namun, AKP Fitra Zuanda Kasat Lantas Polres Bogor Mengatakan bahwa Kami lakukan hal yang cukup berbeda kali ini, bukan hanya memberikan teguran lisan atau lembaran surat tilang bagi pengguna kendaraan bermotor yang melanggar aturan tersebut.

“Akan tetapi kami memberikan masker secara gratis kepada para pengguna kendaraan bermotor yang didapati melanggar lalu lintas“, pungkasnya.

Tambahan, Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, Kami pun berharap dengan kegiatan yang kami lakukan ini dapat memberikan peningkatan kesadaran kepada pengguna kendaraan bermotor yang lebih baik lagi. Baik kesadaran patuh hukum berlalu lintas dan kesadaran menjalankan 3M (MEMAKAI MASKER, MENCUCI TANGAN, MENJAGA JARAK).

Reporter : HPB/Irsan Boegeiss

Editor : Yahya Heriansyah

Tinggalkan Balasan