Pelayanan Kesehatan, Urkes Polres BS Gelar Pemeriksaan dan Pengobatan Awal

 

etabloidfbi.com Bengkulu.-

BENGKULU SELATAN – Menjalankan tupoksi sebagai pemberi pelayanan kesehatan, Tim dari Urkes Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu aktif menghadirkan sosialisasi dan pelayanan berupa pemeriksaan dan pengobatan.

Dilaporkan secara tertulis oleh PENGTU Nini Fartini, S.Kep, siang hari kemarin Jumat (19/03), Poli Umum Klinik Bhayangkara Medika 8 Polres Bengkulu Selatan memberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan dan juga pengobatan untuk Anggota yang datang secara langsung.

Selain pelayanan kesehatan, Tim Urkes yang terdiri dari dr Liberti Dwi Putri, Hityi Jumari, Amd.Keb, dan Jani Widiastuti, S.T, ditengah pandemi covid-19 saat ini juga melaksanakan tugas berupa pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan saat akan dilaksanakan kegiatan yang melibatkan banyak peserta tambahnya.

Alhamdulilah kegiatan pelayanan kesehatan yang secara rutin kita laksanakan mendapat dukungan penuh dari Bid Dokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu serta Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan pungkasnya mengakhiri.

(S.sitompul)

Tinggalkan Balasan