Pelatihan Pengembangan Kewirausahaan UKM dibuka Langsung oleh Walikota Sukabumi

TFBI, 17/02, Kota Sukabumi

Pelatihan Kewirausahaan yang di laksanakan di Ruang Rapat Hotel Balcony, Lantai 5,Jalan Raya Cimanggah, Kota Sukabumi,pada hari ini, Senin, 17/02/2020, di hadiri oleh para pengusaha UKM di Kota Sukabumi dan berlangsung selama 3 hari kedepan.

Pelatihan Kewirausahaan mengenai Pengembangan dan Keunggulan yang akan di berikan oleh para Nara Sumber bertujuan untuk mendukung Percepatan Perekonomian dan Pengembangan bagi UKM yang ada di Kota Sukabumi.

“Dengan kegiatan kali ini tentunya untuk mendukung Percepatan Ekonomi dan mengembangkan Usaha Kecil dan Menengah . Apresiasi saya juga kepada ABCGM yang telah menciptakan wirausaha-wirausaha muda baru untuk menjawab tantangan di Masa Depan”,papar Walikota Sukabumi kepada Awak Media

“Mudah-mudahan, teman-teman yang sudah memutuskan dan berkeinginan kuat menjadi Wirausaha muda baru , dapat termotivasi terus memperbaiki Kualitas, Layanan dan Penjualan mereka”, Pungkasnya.

Walikota sukabumi, Achmad Fahmi menghimbau dan meminta kepala para Wirausaha untuk selalu sinergitas dan berkolaborasi sesama pelaku usaha untuk saling mendukung dan mendorong agar tercapainya satu tujuan .

Sementara itu, Kepala Dinas (PLT) Diskopdagrin ,Didin Syaripudin mengatakan kepada Awak Media bahwa dengan diadakannya Pelatihan Kewirausahaan ini untuk membantu para Wirausaha Muda Baru untuk dapat bersaing dan meningkatkan Kualitas dan Penghasilannya.

” Dengan Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para Wirausaha Muda Baru untuk lebih berkualitas dan bersaing dengan yang lain, serta dapat meningkatkan Penghasilannya “, jelas Didin Syaripudin .

“Saat ini peserta ada sekitar 25 orang Wirausaha Muda, mereka di latih dari Produk yang di Produksi baik Rasa, Kualitas dan cara Packing yang lebih menarik untuk dapat lebih menarik dan diharapkan dapat bersaing dengan Produk yang lainnya”, paparnya.

Didin Syaripudin pun menjelaskan dan menerangkan bila Masyarakat yang ingin ikut dan bergabung menjadi Wirausaha Muda, dapat menghubungi Kantor Diskopdagrin dan yang terpenting Produk yang di Produksi tidak sama dengan yang sudah terdaftar saat ini.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan