Pelantikan Aparatur”Kepalo Tiyuh Panaragan Jaya Utama TBT,Berharap Kedepannya Bisa Lebih Maju

 

etabloidfbi.com Tulang Bawang Barat.–

Dalam rangka mengisi kekosongan dan optimalisasi kinerja Perangkat Tiyuh, serta kelancaran pelayanan administrasi Pemerintahan Tiyuh, Kepalo Tiyuh Panaragan Jaya Utama (PJU), Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulang Bawang Barat melakukan pelantikan perangkat Tiyuh hasil seleksi penjaringan dan penyaringan Perangkat Tiyuh, sebagaimana diatur melalui Perbub Nomor 76 tahun 2021 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Tiyuh jo. Permendagri Nomor 67 tahun 2017.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Tulang Bawang Tengah sebagai tamu undangan lainnya. Dalam wawancara, Camat TBT, Nazarudin menyampaikan,

“kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Tiyuh Panaragan Jaya Utama. Untuk informasi di Tiyuh Panaragan Jaya Utama terdapat tujuh Perangkat Tiyuh yang kosong karena usia lebih dari 60 tahun maupun karena mengundurkan diri dan lain sebagainya, sehingga dilakukan tahapan seleksi sebagaimana yang telah diatur melalui Perbub Nomor 76 tahun 2021, serta ada beberapa jabatan yang rotasi. Jadi hari ini adalah pengambilan sumpah 12 perangkat Tiyuh Panaragan Jaya Utama baik yang baru maupun yang rotasi dan dilantik langsung oleh Kepalo Tiyuh Panaragan Jaya Utama”, terangnya (11/03/2022).

Selanjutnya Kepalo Tiyuh Panaragan Jaya Utama, Supri mengharapkan dengan adanya pelantikan perangkat Tiyuh yang baru dapat memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. “mudah-mudahan dengan perangkat yang baru, kedepannya PJU lebih maju dan menjadi percontohan, kita sebagai pelayan masyarakat, kita harus optimal buat pelayanan masyarakat kedepannya lebih baik dan maju”, tutupnya.
(Iwan.s)

Tinggalkan Balasan