PELANTIKAN 35 ANGGOTA DEWAN KOTA SUKABUMI DI HIASI WAJAH BARU DAN HARAPAN BARU

Kota Sukabumi, TFBI.–

Pelantikan Anggota Dewan pada hari ini,  2/09/2019, di Gedung Anton Sudjarwo,  Secapa Polri, Jalan Bhayangkara, Kota Sukabumi dan anggota Dewan yang dilantik sebanyak 35 Orang.

Gedung Anton Sudjarwo,  Secapa Polri menjadi Saksi Sumpah dan Janji Anggota Dewan Terhormat Kota Sukabumi,  Janji dan Sumpah di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Sukabumi,  Kristijan Purwandono.  Mereka bersumpah dan berjanji untuk berbakti kepada Bangsa dan Negara untuk memperjuangkan kepentingan Rakyat dengan memperjuangkan Aspirasi Rakyat di Kota Sukabumi.

Anggota Dewan yang dilantik banyak yang berwajah baru dan menjadikan satu harapan bagi Masyarakat untuk adanya Perubahan bagi Kota Sukabumi.

Neng Wulan Terisnawati, Anggota Dewan yang dilantik dari Partai Demokrat,  untuk DAPIL 2, BACILE, Kota Sukabumi,  mengatakan bahwa Dirinya akan memberikan yang terbaik untuk kepentingan rakyat Kota Sukabumi.

” Alhamdullillah,  Insyaallah saya akan memperjuangkan dan menyampaikan Aspirasi Rakyat,  khususnya di wilayah BACILE,  Baros,  Cipanengah dan Lembursitu,  dan Masyarakat Kota Sukabumi bisa lebih baik lagi , apalagi dengan dilantiknya para Anggota Dewan yang baru ini, ” ucap Neng Wulan Terisnawati saat di wawancarai setelah usai Pelantikan.

Selain itu Anggota Dewan yang baru dilantik,  Ivan Rusvansyah Trisa,  dari Partai Golkar, mengatakan saat berfoto bareng dengan keluarga di gedung Anton Soedjarwo usai Pelantikan.

” Saya  akan mencoba untuk mensinergiskan terutama mengenai Anggaran  Tahun 2020 ini antara Eksekutif dan Legislatif , khususnya untuk Pembangunan di Kota Sukabumi,  kita akan coba liat dan sinergiskan dengan Budget yang ada , dan setelah saya bertemu dengan Ketua Partai,  saya  di Komisi 2 Bidang Pembangunan,  Ekonomi dan Keuangan , Insyaallah,  Saya harap Kota Sukabumi lebih baik lagi kedepannya”, Ujar Ivan,  Anggota Dewan yang baru dilantik .

Anggota Dewan yang saat ini dilantik mempunyai harapan dan Visi yang sama,  ingin memberikan yang terbaik untuk Kota Sukabumi agar lebih baik lagi. Dari yang dilantik pada hari ini,  banyak sekali dari mereka dengan wajah baru,  baru menjabat serta duduk di kursi Legislatif. Walaupun begitu,  mereka mempunyai Tujuan dan sebagai Wakil dari Rakyat dan Pilihan Rakyat untuk menyampaikan dan memperjuangkan Aspirasi Rakyat Kota Sukabumi.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan