Pelaku Penculik Bayi 3 Tahun Di Bekasi Sudah Tertangkap Di Senen.

Jakarta, – TFBI

Bayi yang belum lama di Culik ketika sedang Asik bermain di Masjid daerah Bekasi kini Sudah Ditemukan.

Korban Anisa, berusia 3.Tahun, di culik tepatnya pada tanggal 9/4 di Masjid Komplek Bintara, 3 Bintara Jaya Bekasi Barat, dan Pelaku sempat terekam CCTV.

Keluarga yang telah menyebar selebaran Berisi Informasi, mengenai Penculikan ke beberapa tempat, selama kurang lebih 5 hari akhirnya Korban diketemukan pada hari Minggu 15/4 di Masjid At- Taufik Jalan Pasar senen Jakarta Pusat.

Fhoto Korban Bersama Pelaku

Korban pertama kali di ketemukan pleh TimSus Unit 2 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dibawah Pimpinan Kompol Amrudin beserta Tim.
TimSus menemukan korban sekitar pukul 16.00 WIB, dan korban beserta pelaku diamankan saat mereka sedang Beristirahat di dalam Masjid.

Polisi mengamankan dan menyita barang bukti dari pelaku berupa pakaian yang dikenakan korban pada saat melakukan aksi penculikan, dan kini Pelaku yang bernama Anggraeni, untuk sementara diamankan di Polda Metro Jaya untuk menjalani Pemeriksaan.

Kombes Argo Yuwono dalam Acara Konferenai Pres

Seperti disampaikan dalam Konferensi Pers Kombes Argo Yuwono mengatakan
Korban saat ini kita sudah dotangani dan diperiksa kesehatannya oleh Tim Dokter dari Polda metro jaya dan Alhamdulillah setelah dicek sehat dan Normal,” Ujarnya.

Mengenai pelaku diijelaskan oleh Kombes Agro Yuwono,
Pelaku membawa korban dengan tujuan untuk menimbulkan iba orang lain sehingga mau memberinya uang. Pelaku ini tinggal berpindah-pindah dan lebih sering dari masjid ke masjid. Di sana menyapu atau bersih-bersih untuk mendapat uang dari jamaah. Dengan membawa anak yang diculiknya ini diharapkan ia mendapat uang lebih,” Ungkapnya.
(Yahya Heriansyah)

Tinggalkan Balasan