PEKERJAAN PRA TNI REGULER KE 110 KODIM 1206 PUTUSIBAU RESMI DI BUKA.

etabloidfbi.com Kapuas Hulu.–

Tepatnya hari Jumat pada tanggal 05/03/2021 Bupati kapuas Hulu Fransiskus Dian SH. bersama dengan Dandim 1206 Letkol MF Jemi Oktis Oil S.I.P. melakukan kunjungan pekerjaan jalan yang dilakukan oleh Pasukan TNI lewat kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa atau (TMMD)

Dandim bersama dengan Bupati langsung meninjau ke lokasi. Jalan penghubung antar desa yaitu Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan menuju Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung yang sedang dikerjakan.

Pekerjaan jalan tersebut meliputi panjang jarak tempuh 4 Km, dan Lebarnya 8 Meter di tambah parit kanan kiri, yang akan di padatkan.

Sementara itu terlihat di lokasi baik TNI bersama masyarakat saling bahu membahu dengan semangat untuk melakukan kegiatan tersebut.

Dalam pekerjaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) reguler ke.110 Kodim putussibau membuka badan jalan 8 meter parit membuat parit kanan kiri serta langsung akan di padat kan, sebagaimana disampaikan Oleh Dandim 1206 diharapkan agar masyarakat, dengan adanya Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) agar bisa bersinergi membangun Daerah karena itu Cita-cita dan wujud manunggal TNI bersama rakyat.

(Suherman)

Tinggalkan Balasan