Pedestrian Jalan Ir. H. Juanda (DAGO) Dibangun , Ditargetkan Desember Selesai

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat akan menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD, Jalan Ir.H. Juanda Kota Sukabumi memberikan tanggapannya terkait Pembangunan Pedestrian Jalan Dago yang saat ini sedang dilakukan Penataan dan Pembangunan.

Pelaksanaan Pembangunan yang direncanakan akan dijadikan Pedestrian di Kota Sukabumi ini merupakan suatu harapan Walikota Sukabumi agar Penataan di lokasi ini lebih nyaman lagi dan dapat dinikmati oleh warga Kota Sukabumi.

” Ya, kita benahi dan kita tata jalan Dago ini agar lebih nyaman dan dapat dinikmati oleh Warga Masyarakat nantinya”, jelas Achmad Fahmi saat diwawancarai sebelum menghadiri Rapat Paripurna DPRD terkait Raperda Anggaran Tahun 2021, Senin, 23/11/2020,

Selain itu juga saat awak media etabloidfbi.com mempertanyakan terkait Para Pedagang yang saat ini mereka ( Pedagang) khawatir akan hilang lapak nya, namun kekhawatiran pedagang tersebut pun mendapat tanggapan positif dari Walikota Sukabumi.

” Terkait Pedagang akan kita Tata dan kita coba rapihkan sesuai dengan jumlah pedagang yang sudah ada”, tegas Achmad Fahmi .

Walikota pun berharap agar dengan dibangunya Pedestrian di Pusat Kota Sukabumi ini dapat memberikan kenyamanan dan manfaat untuk warga Kota Sukabumi yang akan berkunjung ke Pedestrian Dago tersebut.

” Kita berharap agar tempat ini bisa menjadi tempat yang menarik buat masyarakat “, pungkasnya.

Pembangunan yang berasal dari Dana APBD Kota Sukabumi ini ditargetkan selesai sampai dengan Bulan Desember Tahun 2020 dengan menelan Anggaran sebesar Rp. 800.059.347 (Delapan Ratus Juta Lima Puluh Sembilan Ribu Tiga Ratus Empat Puluh Tujuh Rupiah).

(Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan