Patroli Dialogis Anggota Polsek Lembursitu Ingatkan Patuhi Protokol Kesehatan

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Dua anggota Patroli Quick Respons Unit Sabhara Polsek Lembursitu Resor Sukabumi Kota memberikan imbauan protokol kesehatan. Hal itu dilakukannya saat melaksanakan patroli dialogis di wisata Pemandian Air Panas Cikundul Lembursitu Sukabumi, Minggu (06/09/2020) sekitar jam 10.30 Wib.

Selain mengingatkan para pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan, kegiatan patroli dialogis tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya di area wisata Pemandian Air Panas Cikundul Lembursitu Sukabumi.

Sementara itu, Kapolsek Lembursitu AKP Dedi Suryadi menegaskan bahwa kegiatan patroli dialogis kerap kali dilakukan oleh Jajarannya untuk menjaga stabilitas keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Lembursitu.

β€œIni adalah kegiatan Kepolisian yang telah rutin kami laksanakan untuk menciptakan kondusifitas khususnya di wilayah Kecamatan Lembursitu Sukabumi” tegas AKP Dedi.

Dedi juga menambahkan bahwa selain melakukan patroli, Jajarannya kerap kali mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat, salah satunya mengenai penerapan 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer).

β€œSelain memantau situasi, Kami juga kerap memberikan imbauan kamtibmas khususnya mengenai protokol kesehatan, salah satunya tentang penerapan 3M” pungkasnya.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan