Patriot Pemersatu Banten Nasional indonesia (PPBNI) Adakan Acara Buka Bersama

 

etabloidfbi.com Ciomas Jawa Barat.–

Gelar Buka Bersama,  Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia atau disingkat l  (PPBNI)  hari ini Minggu 02/05 2021 berlokasi di Wilayah Ciomas Bogor Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum PPBNI Satria Banten, Tubagus Oyim Munandar dan dia Berpesan Kepada seluruh anggotanya baik dari jajaran DPC sampai DPAC untuk selalu mentaati aturan organisasi.

” Saya berharap agar seluruh jajaran baik pengurus maupun semua Anggota PPBNI di DPAC khususnya di wilayah Ciomass Bogor, agar selalu menjaga nama baik PPBNI serta mentaati aturan serta menjunjung nama baik organisasi” Ungkap Tubagus Oyim.

Hal itu dikatakan saat menghadiri acara buka puasa yang digelar DPAC Ciomas, dia berpesan agar para ketua DPAC mampu menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART terutama yang sudah terbentuk di wilayah Kabupaten Bogor.

Ditambahkan oleh TB. Oyim “Saya berharap dan meminta kepada pengurus dan para ketua untuk menjalin persatuan serta kesatuan, terutama sinergitas dengan instansi pemerintah,” katanya kepada seluruh anggota yang hadir Minggu, 2 Mei 2021.

Selain itu, Ormas PPBNI Satria Banten dimanapun berada harus bisa menjadi contoh yang baik dan memberi manfaat kepada masyarakat.

“Saya berharap agar Ormas yang saya pimpin ini bisa diterima di semua kalangan dan elemen masyarakat,” tandasnya.

Acara berjalan dengan tertib dan lancar tampak hadir dalam acara tersebut para pengurus jajaran PPBNI bersama Tokoh Masyarakat dan Juga para Anggota DPAC Khususnya wilayah Ciomas Bogor Provinsi Jawa Barat

(Herman Sondang/Cahyo)

Tinggalkan Balasan