Pasien Yang Berobat Di RSUD Gunungsitoli  Diduga Sengaja DiCovidkan.

etabloidfbi.com Gunungsitoli-Nias.–

RSUD Gunungsitoli diduga dengan sengaja Mengconvidkan semua pasien yang berobat (selasa/27/10/20).

Berdasarkan hasil pantauan Tim Media etabloidfbi.com  kepada salah satu yang menjaga pasien yang sudah terpapar Covid-19 yang enggan disebutkan namanya pada pemberitaan ini Mengatakan “saya mendampingi Mama diruang isolasi karena sudah diperiksa dan hasilnya positif Covid-19 Kata dokter”ujarnya.

Ditambahkan olehnya”Mama saya tidak mengalami Gejala Covid-19 seperti Flu, batuk, demam hanya saja dia merasakan ngilu pada bagian Perutnya0 dan kami sudah didalam ruangan isolasi ini mulai hari kamis, 22 Oktober 2020. Yang saya rasakan didalam ruangan ini Kedinginan, sesak nafas, ingin keluar dari ruangan ini dan menghirup udara segar,”Tuturnya lagi.

Sesuai dengan hasil wawancara awak media kepada J.Dawolo sebagai direktur RSUD Gunungsitoli Nias diruang kerjanya Mengatakan “Semua yang sudah digabungkan di dalam ruangan isolasi adalah pasien yang sudah Terpapar Covid-19, tidak mungkin digabungkan yang belum positif Covid-19”.

Lanjut, saya bagian dari Polri, saya sebagai Ketua Resort KBPPPolri sekepulauan Nias. Ungkap J.Dawolo Direktur RSUD Gunungsitoli Nias.

Oleh karena itu, Keluarga Pasien yang sudah di Covidkan Mengharapkan kepada pihak RSUD Gunungsitoli Segera mengembalikan atau memulangkan kerumah mereka masing masing untuk mencari obat sendiri. karena jika benar sudah terpapar Covid-19 Maka keluarga pasien atau siapapun tidak diijinkan untuk dijaga terkecuali dokter yang Merawatnya.

(DHONNY HULU).

Tinggalkan Balasan