Partai Golkar Langsa Salurkan Beras untuk Seribu Rumah Anak Yatim.

etabloidfbi.com Kota  Langsa.–

Partai Golkar terus ukir sejarah lahirnya dengan puji syukur, Partai Golkar yang didirikan pada 20 Oktober 1964 lalu, beranjak dari sejarah itu di tanggal 20 Oktober 2020 tentunya merupakan HUT Ke – 56 partai tersebut, semua kader Partai Golkar dari Sabang sampai meuroke akan menyambut dengan puji syukur akan Ulang tahun Partainya. Oktober merupakan bulan bersejarah bagi kader Golkar.

Tim Tabloid Bhayangkara Indonesia meliput langsung di kota langsa,
Pra HUT Ke -56 Partai Golkar di Kota Langsa, DPD II Partai tersebut Menyalurkan bantuan Beras untuk Seribu Rumah Anak Yatim di wilayah Kota Langsa.

Momen tersebut dijadikan sebagai bentuk rasa puji syukur, maka kami dari DPD II Partai Golkar Kota Langsa, baik Pra maupun Pasca Hut ke 56 terus melaksanakan bakti sosial, salah satu diantaranya menyalurkan beras untuk Seribu Rumah Anak Yatim di wilayah Kota Langsa, hal itu disampaikan Ketua panitia pelaksana, Muzakir pada kegiatan HUT Partai Golkar ke-56 di Kota Langsa, kepada etabloidfbi.com di Sekretariat DPD II Partai Golkar Jln. A. Yani Kota Langsa, Sabtu (17/10/2020)
“Alhamdulillah, untuk hari ini kita menyalurkan bantuan tersebut di 3 (Tiga) Gampong yaitu Gampong Daulat, PB.Blang Pase dan Gampong Pondok Pabrik” ujarnya.

Sebelumnya kegiatan serupa juga telah dilaksanakan di beberapa Gampong dalam wilayah Pemko Langsa yang merupakan wilayah pengabdian partai kami untuk kepentingan masyarakat Luas.

“Insya Allah, besok Minggu (18/10/2020) kegiatan yang sama juga akan dilaksanakan di Gampong lainnya” ujarnya. Kami mencoba konfirmasi terkait dari mana sumber bantuan beras tersebut, Muzakir menjelaskan bahwa bantuan beras tersebut merupakan bantuan dari anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar, Ilham Pangestu.

Ia menambahkan, pembagian beras untuk anak yatim tersebut langsung diserahkan oleh kader terbaik DPD II Partai Golkar Kota Langsa yang juga merupakan anggota DPRK Langsa nyakni H.T.Hidayat, drh.Rubian Harja, Saifullah dan Rosmaliah dan juga turut serta dihadiri Ormas pendiri partai seperti PDK KOSGORO, SOKSI dan MKGR Kota Langsa.

Sementara itu puncak kegiatan kata Muzakir akan berlangsung pada Selasa, (20/10/2020) dan dipusatkan di Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Langsa.
Muzakir yang akrab disapa Bos Ki ini juga mengatakan, memperingati HUT Partai Golkar ke-56 tahun 2020, sejumlah agenda kegiatan telah dipersiapkan di acara yang mengusung thema “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit”

Namun suasana pandemi Covid-19 ini, panitia pelaksana kegiatan menerapkan skala prioritas
“Kondisi ini, menjadi pertimbangan
dan menerapkan dan memperhatikan pentunjuk Protokol Kesehatan Covid 19, pembagian beras untuk seribu anak yatim se Kota Langsa salahsatu diantaranya” pungkas Muzakir.

Teleconference Meeting
Rangkaian kegiatan HUT Ke-56 DPD II Partai Golkar Langsa juga gelar teleconference meeting bersama Ketua DPD I Partai Golkar Aceh.
“Kegiatan teleconference meeting bersama Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Bapak TM.Nurlif, dilaksanakan hari ini, Sabtu (17/10/2020) sekira pukul 14.00 Wib” ujar Muzakir.

Teleconference meeting, pesertanya seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Pimpinan Kecamatan (PK) dan sayap maupun pendiri partai seperti PDK KOSGORO, SOKSI, MKGR dan lainnya berlangsung di Aula pertemuan Kantor Sekretariat DPD II Partai setempat.
“Alhamdulillah, kegiatan berlangsung lancar” ujarnya.

Muzakir menambahkan, pihaknya dalam hal ini DPD II Partai Golkar Kota Langsa juga berharap Doa restu dan dukungan segenap lapisan masyarakat Kota Langsa, kiranya berbagai rangkaian kegiatan memperingati HUT partai Golkar ke 56 di dapat berjalan lancar dan sukses, sesuai yang diharapkan bersama, tutup Muzakir. (JP)

Tinggalkan Balasan