Pantauan Arus Mudik H -4 di Pos Pam Tambak Polres Serang Nampak Lancar, Pemudik Di Himbau Agar Bersabar Dalam Berkendara.

Kabupaten Serang, TFBI.

Pos Pam Tambak Polres Serang yang berada di Jalan Raya Serang Jakarta KM 72, sekitar pukul 22:15 WIB pantauan dari petugas polisi yang berjaga yang dipimpin oleh Kapolsek Cikande Kompol Kosasih, Sabtu (01/06/2019).

Kepada awak media, Kompol Kosasih, mengatakan, terpantau kendaraan roda dua lebih banyak dibanding roda empat, kemudian arus lalu lintas malam ini terpantau landai dan ramai lancar.

“Terpantau arus mudik yang ramai lancar tersebut mengarah menuju Serang. Kemungkinan akan mengarah ke Pelabuhan Penyeberangan Merak,” ujar Kosasih.

Kosasih juga memberikan himbauan kepada para pemudik yang akan pulang ke kampung halaman, agar selalu berhati-hati ketika mengendarai kendaraan.

“Jaga jarak kecepatan saat berkendara, apabila lelah istirahat dulu, tidak perlu memacu kendaraan dengan kencang, karena keluarga menunggu dirumah. Selamat mudik,” ucap Kompol Kosasih, dalam himbauannya.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan