Pantau Pelaksanaan Pilkades , 4 PJU Polda Bengkulu Bertolak Ke Kaur

 

etabloidfbi.com Bengkulu.-

KAUR – Karo Ops Polda Bengkulu, Kombes Pol Dede Alamsyah, S.IK, Minggu kemarin (28/02/2021) bertolak menuju Kabupaten Kaur guna melakukan monitoring terhadap pelaksanaan Pilkades serentak di 115 desa. Tak sendiri, Karo Ops juga didampingi oleh sejumlah pejabat utama lainnya yaitu Dir Intelkam, Dir Pam Obvit, dan Dir Reskrim Polda Bengkulu.

sejak tiba di kabupaten yang terkenal dengan makanan khas olahan gurita ini, tim langsung melakukan patroli keliling di beberapa TPS di wilayah Kabupaten Kaur yang melaksanakan Pilkades serentak. Selain melakukan pengecekan jumlah calon, DPT, tim juga konsen melihat kesiapan sarana pecegahan Covid-19. dalam setiap kesempatan, Karo Ops selalu menghimbau masyarakat untuk tidak berkerumun dan selalu memakai masker.

β€œKita hari ini melakukan monitoring pelaksanaan Pilkades serentak di Kaur. Kemudian pihak pengamanan baik TNI, Polri dan Linmas yang melaksanakan pengamanan Pilkades untuk tidak under estimate terhadap situasi di seputaran TPS,” kata Karo Ops Polda Bengkulu.

Pelaksanaan Pilkades serentak sesuai dengan protokol kesehatan dalam rangka mencegah klaster baru Covid-19 di wilayah Kabupaten Kaur.
Beberapa desa yang dipantau oleh tim Polda Bengkulu adalah Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan, Desa Padang Binjai Kecamatan Tetap. Kemudian Desa Benteng Harapan Kecamatan Maje dan Desa Tanjung Baru Kecamatn Maje dan memantau di wilayah hukum Polsek Nasal yang juga melaksanakan Pilkades serentak.

(S,sitompul)

Tinggalkan Balasan