Panitia Musyawarah FKASMAN 4 Pontianak, Kerja “Marathon” Demi Sukseskan Hari “H”

 

etabloidfbi.com Pontianak.-

Pelaksanaan Musyawarah Forum Komunikasi SMA Negeri 4 Pontianak (FKASMAN 4 Pontianak) di hotel Maestro tinggal menghitung hari, hampir medekati hari “H” nya, yakni Minggu 6 Juni 2021.

Panitia pelaksana yang di Ketuai Indra Mintarsih, Sekretaris Zulkarnaen dan bendahara Kusumawati serta semua seksi tampak terus bekerja keras alias ” kerja marathon” demi suksesnya acara akbar yang berlangsung tiga tahun sekali ini, karena melibatkan semua lintas angkatan alumni SMAN 4 Pontianak

Tim Yang Kompak:
Keakraban dan kekompakan dalam tim kepanitiaan tampak dalam setiap rapat dan dalam bekerja, karena dalam rapat tim semua angkatan sudah ada yang mewakili.

Para abang, adik semua angkatan, senior maupun yunior tampak bahu membahu bekerja, saling mengisi kekurangan di seksi lain selain di tupoksinya masing masing.

“Kita ingin agar acara hari “H” Silaturahmi dan Pemilihan Ketua FKASMAN 4 Periode 2021-2024 berjalan sesuai harapan, lancar , aman dan sukses”, harap Indra Mintarsih Ketua Panitia Musyawarah FKASMAN 4 Pontianak yang didampingi humasnya Zainul Irwansyah.

Rapat final, pengecekan terakhir semua seksi, menurut Mimin -panggilan akrab Indra Mintarsih- akan dilakukan pada Jumat siang, habis sholat Jumat (4/6).

“Ini rapat finalnya, semua seksi dan kepanitiaan diminta hadir, karena semuanya satu persatu akan di cek kembali persiapannya”, pinta Mimin.

Dalam kesempatan itu, Mimim minta agar semua alumni lintas angkatan mengirim utusannya masing-masing sebanyak lima orang

Junjung Silahturrahmi:
Menurut Mimin, Musyawarah FKASMAN 4 Pontianak diharapkan menjunjung tinggi silaturahmi sesama alumni lintas angkatan sesuai arahan dari dewan pembina Ir.H.Baim Rahman pada pembukaan rapat perdana beberapa waktu lalu.

Baim Rahman, mantan guru SMAN 4 PTK itu dalam pengarahannya juga mengatakan, selain menjunjung tinggi silaturahmi, dia mengharapkan saling tolong menolong sesama alumni yang sudah berlangsung dengan baik selama ini agar selalu dijaga.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan