Pangdam IM, Mayjen TNI Hassanudin, SIP., M.M., Mengucapkan Pamit.

etabloidfbi.com Aceh Tamiang.

Pindah Tugas Jadi Pangdam I/Bukit Barisan, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., mengucapkan pamit kepada seluruh keluarga besar Kodam IM. Kodim 0117/Atam mengikuti melalui tatap muka Secara virtual di Gedung Balai Teuku Umar, Makodam IM, bertempat di gedung Aula Bupati Aceh Tamiang, Jl. H. Ir. Juanda, Desa. Bundar, Kecamatan. Karang Baru, Kabupaten. Aceh Tamiang, Minggu
(22/11/2020)

Sabtu 21 Noveber 2020 kemarin Kodim 0117/Atam yang diikuti Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kasdim 0117/Atam. Mayor Inf Zulkifli Serta Para Perwira Staf, Danramil jajaran Dim 0117/Atam dan Ketua Persit KCK cabang XXIV Kodim 0117/ Aceh Tamiang Ny Shanti Yuningtiyas Yusuf Adi Puruhita berserta Para pengurus Persit KCK Cab XXIV Kodim 0117/ Aceh Tamiang, mengikuti tatap muka secara Virtual bersama seluruh keluarga besar kodam IM.

Dalam Penyampaian (Pangdam IM), Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. di acara tatap muka secara Virtual menyampaikan.“Seiring dengan akan dilantiknya saya sebagai Panglima Kodam I/Bukit Barisan pada Senin 23 November 2020 ini, maka tidak lama lagi saya akan meninggalkan Kodam Iskandar Muda. Saya menyadari, kebersamaan kita selama lebih kurang 8 bulan sejak saya dilantik sebagai Pangdam Iskandar Muda, menyisakan kenangan yang cukup mendalam,” ujar Pangdam IM, didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya memohon maaf apabila selama saya bertugas di Kodam Iskandar Muda ini terdapat kekhilafan. Mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Pangdam I/Bukit Barisan. Semoga di tempat tugas yang baru saya diberikan kekuatan dan kesuksesan, amin,” imbuh Panglima.

Panglima juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kodam Iskandar Muda yang selama ini telah memberikan dukungan kepadanya, sehingga tugasnya sebagai orang nomor satu di Kodam Iskandar Muda berjalan dengan baik dan lancar.

“Terakhir, saya mohon diri, dan jangan lupa jika ada yang kebetulan sedang bertugas atau kegiatan di Medan, silakan mampir ke Kodam I/Bukit Barisan,” tegasnya.

Hadir pada acara tersebut, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, para Asisten, para Komandan/Kepala Satuan Jajaran Kodam IM, pengurus dan perwakilan anggota Persit KCK PD Iskandar Muda.

Muhammad Anwar

Tinggalkan Balasan